Oknum TNI Ini 30 Kali Cabuli Dua Anak Kandungnya, Giliran Hamil Dipaksa Gugurkan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Oknum TNI Ini 30 Kali Cabuli Dua Anak Kandungnya, Giliran Hamil Dipaksa Gugurkan

FAJAR.CO.ID, BALI – Bejat. Itulah kata yang tepat untuk dialamatkan kepada Victor Soares (45). Kelakuan oknum TNI berpangkat sersan dua itu benar-benar bak binatang.

Betapa tidak, dia telah menodai dua anak kandungnya sendiri, yaitu AV (16) dan MD (19). Bejatnya lagi, Victor yang bertugas di Koramil Nusa Penida ini menggauli kedua darah dagingnya hingga kurang lebih sebanyak 30 kali dalam kurun waktu setahun. Yakni antara bulan Januari 2015 hingga Januari 2016.

Bahkan, dalam pembacaan dakwaan oleh oditur disebutkan bahwa Victor Soares kerap mengancam kedua korban untuk melayaninya di atas ranjang.

Victor diketahui kerap menggarap buah hatinya sendiri di sebuah hotel di kawasan Gianyar. Setiap kali berhubungan, kedua anaknya selalu diancam dengan kata-kata tak pantas.

“Kalau mau selamat ikuti kemauan bapak,” papar Humas Pengadilan Militer Denpasar Letnan Satu Sus Arinta Mudji dikutip dari Radar Bali (Jawa Pos Group), Selasa (19/7).

Hal inilah yang diketahui membuat korban terpaksa mengikuti kemauan bejat sang ayah. Ironisnya, setelah sekian kali berhubungan intim, salah satu dari dua anaknya yang digauli yaitu AV, tengah mengandung benih ayahnya sendiri.

Mengetahui hal itu, Victor malah meminta sang anak menggugurkan kandungannya. Lebih teganya lagi, dia meminta korban mengatakan kepada keluarganya bahwa dihamili sang pacar.

Diketahui pula bahwa hasil visum di RSUD Klungkung menunjukkan AV tengah hamil empat bulan. Victor pun sempat mencekoki AV dengan pil penggugur kandungan. Namun, tetap saja jabang bayi malang itu tak berhasil digugurkan. (ken/mus/fab/JPG)

loading...
Click to comment
To Top