Ramdani Lestaluhu akan Hijrah ke PSM? – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Ramdani Lestaluhu akan Hijrah ke PSM?

FAJAR.CO.ID, Kabar Ramdani Lestaluhu ke PSM Makassar langsung dibantah oleh Sumirlan. Direktur PSM itu, menegaskan belum sama sekali berkomunikasi dengan Ramdani.

Dalam sepekan terakhir, nama Ramdani memang dikabarkan bakal hijrah dari Persija Jakarta. Ini setelah dia mengunggah sebuah tulisan perpisahan dalam akun Instagram-nya.

Kabar beredar, Ramdani sudah jengah selalu menjadi nomor dua oleh Paulo Camargo. Pergi demi mendapat jatah main lebih banyak menjadi pilihan pemain asal Tulehu ini.

PSM dikabarkan menjadi salah satu klub yang bakal dibela Ramdani. Ini setelah tulisannya menyebut PSM sebagai klub idolanya sejak kecil.

“PSM Makassar adalah klub yang jarang sekali saya lewatkan di kala sedang bertanding di televisi. Permainan keras dan pantang menyerah mereka berdua membuat saya sering sekali berkhayal sedang bermain bola bersama mereka di klub PSM Makassar,” tulis Ramdani Lestaluhu.

Akan tetapi rumor tersebut langsung dibantah oleh Sumirlan. Menurutnya, Ramdani merupakan pemain dari Persija bukan PSM.

“Belum ada kontak dengan Ramdani. Ramdani Lestaluhu kan pemain Persija! Putaran kedua saja belum,” ujar Sumirlan singkat saat dihubungi oleh JawaPos.com.

Bila kabar tersebut benar, ini berarti Ramdani akan dua kali meninggalkan Persija. Sebelumnya pemain bernomor punggung 7 itu, pernah meninggalkan Macan Kemayoran untuk bergabung Sriwijaya FC selama dua musim, yakni 2012-2014. (ies/JPG)

 

To Top