Rashford Ingin Segera Unjuk Kemampuan di Hadapan Mourinho – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Rashford Ingin Segera Unjuk Kemampuan di Hadapan Mourinho

Marcus Rashford

FAJAR.CO.ID – Bomber belia Manchester United, Marcus Rashford tak sabar untuk unjuk kemampuan di depan Jose Mourinho. Rashford menjadi salah satu pemain The Red Devils yang dipastikan ikut tur pramusim ke Tiongkok. Akan tetapi, Mourinho mengindikasikan tak akan memainkan Rashford.

Bersama Chris Smalling dan Wayne Rooney, Rashford dikatakan Mourinho hanya akan ikut berlatih bersama tim. Ketiganya tak akan ditampilkan di laga kontra Borussia Dortmund maupun Manchester City.

Meski begitu, Rashford ingin tetap menunjukkan kemampuannya. Menurutnya, ini adalah kesempatan yang bagus.

“Sangat berarti bisa mengikuti tur ke Tiongkok. Ini adalah kesempatan untuk menunjukkan kepada manajer apa yang Anda bisa lakukan dan Anda harus mengambil kesempatan ketika hal tersebut datang,” kata Rashford kepada situs resmi klub.

“Ini akan menjadi pengalaman yang luar biasa, terlebih bersama para pemain yang bagus. Saya bisa belajar banyak dari mereka,” sambung pemain berusia 18 tahun tersebut.

Pada kesempatan yang sama, Rashford mengaku kagum dengan dukungan fans yang berada di negeri Tirai Bambu tersebut. Rashford sendiri pernah tampil di Tiongkok bersama tim junior Man United.

“Dukungan mereka sangat luar biasa. Itu adalah pengalaman yang sangat bagus,” pungkasnya. (zul/JPG)

loading...
Click to comment
To Top