Sindiran Stuart Collin ini Diduga untuk Risty: Jangan Jual Derita dan Drama.. – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Sindiran Stuart Collin ini Diduga untuk Risty: Jangan Jual Derita dan Drama..

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hubungan Stuart Collin dan Risty Tagor nampaknya belum membaik. Hal ini terlihat dari postingan Stuart di Instagram. Dirinya menuliskan pesan bernada sindiran untuk melengkapi postingan foto anaknya, Arkana Rafif Bisyari, Minggu (17/7/2016).

“Jangan terlalu banyak menjual DERITA & DRAMA kepada publik untuk belas kasih. karena mereka yang ber EDUKASI dan ber AGAMA tidak akan percaya,” tulis Stuart.

Pesan tersebut pun langsung ditanggapi netizen dengan menyebut sebagai sindiran untuk mantan istrinya Risty Tagor.

“Tetap semangatttt… bagaimanapun kau @stuartcollin tetap ayahnya #arka….semoga hati si ibunya arka bisa lembut dan ga keras lagi,” tulis akun bukhary.al.

stuart collin

Stuart Collin. (Instagram)

“ALLAH tidak tidur @stuartcollin , panjatkan doa2 sampai Allah mengabulkan dan menjawab dr sgala doa yg diminta. Yg mempertahankan sikap permusuhan mungkin br sekedar belajar memanjangkan jilbab dan jubahnya, blm sampai belajar kebersihan hati krn ALLAH. wallahu’alam bishawab,” komentar akun winda_ekasari.

“Prinsipnya,orangtua yang tau ajaran agama tidak akan menjelekan mantan pasangannya. Ibu pesan @stuartcollin jangan mengotori mulut dan tangan,biarlah Kekuasaan Alloh SWT yang bertindak. Dia tidak pernah tidur. Bila sudah berdo’a,tinggal sabar dan ikhlas,” pesan akun neneng4.

Tak ingin membuat konflik baru, Stuart buru-buru mengklarifikasi jika pesan yang disampaikannya tidak ditujukan untuk satu orang melainkan universal.

“@neneng4 @soniaayutiffany @titabond @desypuspitasary95 @ryenqasyad @husnaweny hai mbak mbak soleha jangan punyaa fikiran buruk terhadap caption saya. caption yang saya buat itu sifatnya universal bisa buat siapa aja. saya yang lebih tau apa yang terjadi sebenernya seperti apa dan mbak mbak soleha cuma liat dari tv. btw kayaknya saya lebih banyak diam deh di tv juga. thank you atas masukannya mbak. selamat hari minggu. 😊,” jelas @stuartcollin.

(zul/pojoksatu)

Click to comment
To Top