Tak Dipakai Golkar, Walikota Serang Incar Partai Lain – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Pilkada

Tak Dipakai Golkar, Walikota Serang Incar Partai Lain

FAJAR.CO.ID, SERANG – Wali Kota Serang Tb Haerul Jaman tak mungkin diusung partainya pada Pemilihan Gubernur Banten 2017 mendatang. Pasalnya, Partai Golkar telah memberikan tiketnya kepada anggota DPR RI Andika Hazrumy. 

Meski begitu, asa Jaman ternyata masih terjaga. Dia mengaku saat ini sudah mengantongi dukungan dari dua partai politik. “Yang sudah mendukung saya sudah ada dua Parpol,” ungkap Jaman, yang ditemui usai mengantarkan anaknya masuk sekolah di Al-Azhar Kota Serang, Senin (18/7).

Namun ketika ditanya Parpol mana saja, orang nomor satu di Kota Serang ini enggan menyebutkan. Ia berkilah bahwa saat ini bukan waktu yang tepat. “Nanti aja ya, untuk publikasi dua Parpol yang mendukung saya. Kalau sudah waktunya nanti akan saya kasih tahu,” katanya. 

Ditanya terkait deklarasi pasangan, Jaman juga belum bisa memastikan. Dia kembali beralsan masih menunggu waktu yang tepat dan perkembangan dinamika politik di Banten. 

Lebih lanjut Jaman pun mengaku belum berhenti mendekati partai. Dia berharap kedepannya bisa mengantongi lebih banyak lagi dukungan. Pasalnya, untuk membangun Banten perlu dukungan dari banyak pihak. 

“Yang sudah mendukung dua, tapi saya akan terus menjalan komunikasi dengan Parpol lainnya,” tutup saudara tiri mantan Gubernur Banten Ratu Atut Chosiyah ini. (and/tb/dil/jpnn)

To Top