TERLALU!!! Oknum TNI Cabuli Dua Anak Kandungnya Hingga Hamil – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

TERLALU!!! Oknum TNI Cabuli Dua Anak Kandungnya Hingga Hamil

Serda Victor Soares Oknum TNI Cabul

FAJAR.CO.ID, BALI – Victor Soares (45) harus mempertanggungjawabkan perbuatan bejatnya. Oknum anggota TNI berpangkat sersan dua itu tega menggauli dua anak kandungnya sendiri yang masih di bawah umur.

Parahnya lagi, satu di antara dua anaknya yang digauli itu kini telah mengandung benih ayahnya sendiri. Kemarin (18/7), Victor duduk di kursi pesakitan Pengadilan Militer Denpasar, Bali.

Berdasar informasi yang dihimpun Radar Bali (Fajar Group), dua anak yang harus menanggung aib akibat kelakuan ayahnya yakni AV (16) dan MD (19).

Keduanya kurang lebih telah dilecehkan sebanyak 30 kali dalam kurun waktu setahun. Yaitu, antara Januari 2015 hingga Januari 2016.

AV yang kala itu masih duduk di bangku salah satu SMA di wilayah Semarapura kerap mengeluh sakit dan menangis hingga akhirnya mengadu pada ibunya, RT.

Lantaran berang atas kelakuan asusila sang suami, RT pun lantas menceritakan kebejatan suaminya pada salah satu intel TNI AD. Buntutnya, Victor ditangkap dan disidangkan di Pengadilan Militer, Denpasar. 

Humas Pengadilan Militer Denpasar Letnan Satu Sus Arinta Mudji membenarkan tindak pidana pencabulan telah dilakukan oleh anggota TNI AD terhadap anak kandungnya sendiri.

Kemarin, katanya, telah dilaksanakan sidang perdana atas kasus tersebut. “Agenda kali ini pembacaan dakwaan saja. Karena saksi tidak hadir jadi kami tunda Kamis depan,” terang Arinta.

Akibat perbuatannya, pria asal Timor Timur itu dijerat pasal 76 D jo Pasal 81 ayat (1) yo ayat (3) UU RI Nomor 35 tahun 2014 tentang perubahan atas Undang-Undang Nomor 23 tahun 2012 tentang Perlindungan Anak atau Pasal 45 yo Pasal 5(b) UU RI Nomor 23 tahun 2004 tentang penghapusan kekerasan dalam rumah tangga dengan ancaman hukuman maksimal 15 tahun penjara. (ken/mus/fab/JPG)

loading...
Click to comment
To Top