Conte Tak Izinkan Diego Costa Balik ke Atletico – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Conte Tak Izinkan Diego Costa Balik ke Atletico

FAJAR.CO.ID – Manajer Chelsea, Antonio Conte, tak akan membiarkan Diego Costa kembali ke Atletico Madrid. Dia ingin pemain 27 tahun itu bertahan karena masuk dalam rencana skuat.

Atletico kabarnya memang ingin mengembalikan Costa pada musim panas ini. Apalagi beberapa laporan menyebut, pemain naturalisasi Spanyol asal Brasil tersebut tak akan masuk rencana skuat Chelsea musim depan.

Hal ini beralasan, pasalnya Conte baru saja mendaratkan striker anyar lain, Michy Batshuayi beberapa waktu lalu. Namun, hal itu dibantah oleh Conte.

“Untuk saya, Costa adalah pemain fantastis. Dia salah satu striker terbaik duia. Kami adalah Chelsea, dan Chelsea juga salah satu klub terbaik dunia, maka itu alasan Costa akan tinggal,” ungkap Conte dikutip Sky Sports.

Menurut mantan arsitek Juventus ini, Costa sama sekali tak menunjukkan geliat ingin pindah. Dia malah menuturkan bahwa Costa bahagia dengan taktiknya sejauh ini.

“Saya lihat dia sangat senang. Saya tak tahu situasi lain. Namun yang pasti, Diego Costa adalah pemain Chelsea,” pungkas dia.

Selama berkostum Chelsea 2014 lalu, Costa memang cukup tokcer. Dia sudah mencetak 32 gol dalam 54 penampilannya. (ies/JPG)

Click to comment
To Top