Jessica yang Pilih Meja 54 – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Jessica yang Pilih Meja 54

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Sidang lanjutan kopi beracun terus berlanjut. Kali ini jaksa penuntut umum (JPU) menghadirkan Aprilia Cindy Cornelia, resepsionis Kafe Olivier. Dia dihadirkan sebagai saksi saat Jessica Kumala Wongso memesan meja pada tanggal 6 Januari 2016 lalu.

Dalam persidangan, Cindy Cornelia mengatakan, sebelum kejadian Wayan Mirna Salihin tewas, Jessica terpaksa memilih meja nomor 54 di kafe Olivier, Grand Indonesia.

Hal itu, lantaran meja nomor 54 adalah meja dengan kapasitas empat orang di area no-smoking. Kebetulan kala itu, meja tersebutla yang tersisa. Sehingga mau tak mau Jessica diarahkan ke meja nomor 54 dengan model bangku setengah lingkaran dan menggunakan sofa, karena meja 53 dan 54.

“Saya menuju ke sana, beberapa ada yang kosong. Dia gak minta ke (meja nomor 54), saya yang bawa ke arah sana. Karena pesan berempat diarahkan ke sana. Dia (Jessica) memilih sofa. Jadi cuma meja nomor 54 yang kosong,” kata dia persidangan di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Pusat, Rabu (20/7).

Lebih jauh Cindy Cornelia menjelaskan, Jessica datang sekitar pukul 15.30 WIB. Kala itu Jessica tak langsung duduk di meja pesanannya dan berkata akan kembali lagi sekitar pukul 16.00 WIB.

Tiba pukul 16.14 WIB, Jessica pun langsung diarahkan Cindy ke meja yang telah dipesannya sebelumnya. “Table 53 dan 55 ada orangnya,” tambah dia.

Ketika JPU menyakan, apakah Jessica sengaja memilih meja itu, Cindy menjawab bahwa Jessica memilih karena hanya meja nomor 54 yang sesuai dengan pesanan Jessica. Dengan kata lain, Jessica tidak sengaja memilih meja tersebut. “Iya betul (tak bisa milih),” timpal dia. (elf/JPG)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top