Keluarga Minta Media Hapus Statement yang Salah Soal Farah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Keluarga Minta Media Hapus Statement yang Salah Soal Farah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Keluarga Farah Nikmah Ridhallah (23), angkat bicara terkait pemberitaan miring yang menyebut korban nyambi sebagai PSK. Keluarga membantah keras jika Farah memiliki pekerjaan sampingan sebagai PSK kelas atas.

Farah Nikah merupakan korban pembunuhan di Apartemen Mediterania Marina Tower B, lantai 27 unit BJ, Pademangan, Jakarta Utara, pada Jumat malam (8/7/2016). Polisi menyebutkan, Farah dibunuh usai kencani Calvin Soepargo.

“Keluarga menolak keras adik saya disebut sebagai PSK. Kemarin kami dalam keadaan berkabung tidak rela dengan statement seperti itu,” ujar kakak Farah, Ahmad Kahfi, Selasa (19/7/2016).

Dikatakan Kahfi, setiap hari Farah selalu pulang ke rumah usai bekerja sebagai pegawai bank di BSD. Farah jarang keluar rumah dan selalu menyempatkan diri membantu pekerjaan orang tua.

“Setiap pulang kerja saja, dia sempetin mencuci, menggosok, bantuin ibu. Saya mau statement yang tersebar (berita Farah sebagai PSK) dihapus agar menjaga perasaan orang tua saya, keluarga yang ditinggalkan,” tambah Kahfi.

Kahfi meminta agar media yang memberitakan Farah sebagai PSK dihapus. Sebab, berita itu membuat keluarganya tambah sedih.

“Itu yang saya harap dari pihak media untuk menghapus (berita Farah PSK) sesuai dengan porsinya,” tambah Kahfi, seperti dikutif dari detik.com, Rabu (20/7/2016).

Menurut Kahfi, keluarga sudah mengikhlaskan kepergian Farah. Namun keluarga berharap proses hukum segera selesai dan pelaku pembunuhan dihukum berat.

Farah diketahui tewas terbunuh pada Selasa (12/7) sekitar pukul 14.30 WIB. Saat ditemukan korban dalam posisi meringkuk di dalam boks dengan kondisi tangan terikat.

Polisi menyebutkan, Farah dibunuh oleh Calvin di Apartemen Mediterania Marina Tower B, lantai 27 unit BJ,  Pademangan, Jakarta Utara, pada Jumat malam (8/7/2016). Pelaku membunuh korban karena sekait ditolak berhubungan badan dengan alasan lemah syahwat.

Kepada polisi, pelaku mengakui perbuatannya. Pelaku menyebut Farah datang ke apartemen dan dibayar Rp 4 juta untuk berhubungan badan. Calvin ditangkap polisi pada Rabu (13/7) di apartemennya. (one/pj1)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top