Ketika Galaxy S7 Active Dijatuhkan dari Ketinggian 40 Lantai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Ketika Galaxy S7 Active Dijatuhkan dari Ketinggian 40 Lantai

FAJAR.CO.ID – Kalau kemarin sempat diberitakan gagalnya Samsung Galaxy S7 Active gagal melewati uji fitur ketahanan air (baca: Lagi-lagi, Samsung Galaxy S7 Active Gagal “Uji Nyali”), lalu bagaimana dengan uji ketangguhan bodi.

Seperti kita ketahui, smartphone Galaxy dengan embel-embel Active dibelakangnya menandakan bahwa ponsel tersebut layak digunakan untuk aktifitas outdoor dan tangguh secara fisik.

Ingin mengetahui seberapa tangguhnya smartphone terbaru Samsung yang mengusung fitur layar “shatter-ressitant” atau anti pecah dan bodi yang tangguh itu, tim dari situs teknologi TechnoBuffalo pun mencoba melakukan uji ketahanan ponsel berdesain kamuflase itu untuk dijatuhkan dari ketinggian 400 kaki atau sekitar 40 lantai ketinggian gedung.

Setelah melewati tiga uji terjun bebas mulai dari ketinggian 50, 100 hingga 150 kaki diatas permukaan tanah, Galaxy S7 Active benar-benar menunjukan kapabilitasnya sebagai ponsel tangguh.

Namun ketika ponsel ini dijatuhkan dari ketinggian 400 kaki atau setara dengan gedung 40 lantai itu, penerus Galaxy S6 Active tahun lalu itu justru malah mendarat di atas aspal, lantaran terbawa angin yang bertiup kencang saat ponsel itu dijatuhkan dari drone. Penasaran bagaimana nasibnya? Simak saja langsung video di atas, dijamin anda akan tercengang.

 

Via TechnoBuffalo

loading...
Click to comment
To Top