Komentar Nitizen ini Bikin Followers Ayu Ting Ting Ribut di Medsos – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Komentar Nitizen ini Bikin Followers Ayu Ting Ting Ribut di Medsos

Ayu-Ting-Ting-dan-Raffi-Ahmad-1-1-730x355

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Bukti-bukti Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad liburan singkat ke Amsterdam Belanda beredar di media sosial Instagram. Bukti itu berupa capture tiket pesawat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang beredar di media sosial. Bukti tersebut langsung menjadi bahan gosip netizen.

Gosip Ayu Ting Ting liburan singkat ke Amsterdam Belanda bersama Raffi Ahmad bermula ketika seorang netizen bernama Novi Anwar mengomentari salah satu foto Ayu Ting Ting di Instagram.

“Ke Amsterdam sama Raffi kok gak diupdate @ayutingting92?” tanya Novy Anwar di foto yang diunggah Ayu Ting Ting bersama anaknya Bilqis.

Ayu Ting Ting

Ayu Ting Ting (Instagram/jenk_kelin)

Komentar itu langsung membuat followers Ayu Ting Ting heboh dan mencari tahu kebenaran gosip tersebut. Tak berselang lama, Novi Anwar menghapus komentar tersebut di Instagram Ayu Ting Ting.

Namun sebelum dihapus, akun gosip @jenk_kelin, sudah meng-capture pernyataan Novi Anwar. Bahkan,  @jenk_kelin juga meng-capture pernyataan wanita yang bekerja di maskapai penerbangan itu yang menyebutkan bahwa apa yang dia sampaikan bukan fitnah.

“Dear all terima kasih atas masukannya dan saya mohon maaf sebesar-besarnya akan tetapi saya tidak memfitnah, ini real. Nanti saya share, fotokan dari komputer bahwa Ayu dari Amsterdam,” tulis Novi Anwar.

Sebelumnya diberitakan, Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad liburan singkat ke Amsterdam Belanda menggunakan pesawat Garuda Indonesia. Dalam capture tiket pesawat yang beredar di media sosial Instagram tertulis nama Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad.

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad

Tiket pesawat Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad. (Instagram/jenk_keliin)

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad terbang dari Amsterdam Belanda ke Jakarta dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia pada Minggu (17/7/2016) sore. Keduanya tiba di Jakarta pada Senin pagi(18/7/2016).

Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad menggunakan pesawat Garuda Indonesia dengan nomor penerbangan Ga89. Pesawat tersebut boarding di bandara Amsterdam pada Minggu (17/7) pukul 16.45 waktu setempat dan tiba di Bandara Soekarno Hatta (Soetta) Jakarta pada Senin pagi (18/7) pukul 11.40 WIB. Raffi Ahmad duduk di kursi nomor 2D. Kabarnya, suami Nagita Slavina itu duduk di samping Ayu Ting Ting. (one/pj1)

loading...
Click to comment
To Top