Para Hacker Mengancam Akan Membuat Server Pokemon Go Down Pada 1 Agustus Mendatang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Interest

Para Hacker Mengancam Akan Membuat Server Pokemon Go Down Pada 1 Agustus Mendatang

pokemon go di hack

FAJAR.CO.ID, – Permainan Pokemon Go hingga kini masih banyak sekali digandrungi oleh seluruh penduduk di dunia. Game berbasis augmented reality sudah banyak menyita perhatian sejumlah kalangan dari orang tua, dewasa hingga anak-anak tidak peduli mereka berasal dari kalangan kelas atas atau kelas bawah sekalipun tetap memainkan game fenomenal ini.

Namun ada kabar yang tidak mengenakkan beredar khususnya untuk para pencinta Pokemon Go. Berdasarkan informasi yang dilansir dari situs otakukart.com (20/07/2016), bahwa Niantic telah mendapatkan sebuah ancaman yang cukup serius, terhitung dimulai pada 1 Agustus mendatang dari salah satu kelompok Hacking atau ddosing terkenal yang biasa disebut dengan nama PoodleCorp.

Mereka sebelumnya telah menyatakan secara publik melalui akun Twitter miliknya mengaku telah mematikan sistem server pada awal bulan lalu dan juga dua terakhir kemarin, belum lama ini mereka memberitahukan akan kembali menutup koneksi ke server game yang terhitung dimulai pada hari ini.

Foto Int: Screenshoot akun twitter @PoodleCorp

Foto Int: Screenshoot akun twitter @PoodleCorp

Sebelumnya juga banyak mengklaim yang berasal dari kelompok ddosing lainnya dan membuat pernyataan publik berusaha untuk mengkalim bahwa mereka lah yang melakukan pemutusan dan mematikan server Pokemon Go, tepatnya dua hari yang lalu, namun pihak Niantic mengklaim satu-satunya ancaman yang dipercaya dan diwaspadai itu berasal dari PoodleCorp.

Hingga informasi ini didapatkan, nyatanya hingga kini server Pokemon Go masih dapat di akses dan dimainkan oleh pemain dari seluruh dunia. Semoga saja pihank Niantic selaku penggembang game Pokemon Go dapat mengatasi ancaman dari para Hacker tersebut.[WarkopAnime/FAJAR/robi]

loading...
Click to comment
To Top