Perjalanan Tukang Intip Berakhir, Setelah Dihadiai Kopi Rasa Pestisida – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Perjalanan Tukang Intip Berakhir, Setelah Dihadiai Kopi Rasa Pestisida

MII-Kopi-Beracun

FAJAR.CO.ID, BOJONEGORO—Kasus pembunuhan Juri (53) di Kasiman, Bojonegoro akhirnya terkuak. Berdasarkan hasil laboratorium forensik Polda Jawa Timur diketahui minuman kopi yang diminum korban terdapat racun jenis roundop pestisida untuk mematikan rumput.

Racun itu bisa merusak jaringan saraf dan menghentikan detak jantung. Kopi beracun itu dibuat oleh anak tiri Juri, TSN (30). Setelah minum racun tersebut, tubuh korban akan terasa terbakar, setelah 30 menit korban langsung tewas.

“Setelah korban tewas, pelaku mengikat tubuh korban dan diseret ke tengah empang untuk mengelabui petugas seolah-olah telah dibunuh oleh perampok,” ujar Kepala Bidang Humas Polda Jawa Timur, Kombes Raden Prabowo Argo.

Pembunuhan tersebut dilakukan akibat pelaku merasa jengkel terhadap korban yang seringkali mengintip menantunya mandi, yang tak lain istri pelaku sendiri.

Sehingga ia  membunuh bapaknya dengan cara mencampur minuman kopi dengan racun raoundop. Kasus ini masih ditangani Polres Bojonegoro. (end/flo/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top