Persija Tegaskan, Gelandang Asal Maluku Tak Bakal Hengkang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Persija Tegaskan, Gelandang Asal Maluku Tak Bakal Hengkang

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Kabar bakal hengkangnya Ramdani Lestaluhu disikapi Persija Jakarta dengan tegas. Bahkan, setelah kedua pihak melakukan pertemuan, diputuskan bahwa gelandang asal Tulehu (Maluku) itu tak diperbolehkan pergi meninggalkan Macan Kemayoran.

Ramdani diharapkan mengubah keputusannya dan tetap bersama klub yang telah membesarkan namanya itu dalam mengarungi Indonesian Soccer Championship A (ISC-A)

Manajemen Persija pun telah memanggil Ramdani untuk meminta konfirmasi perihal keinginannya tersebut. Dalam pertemuan yang dilangsungkan di kediaman Ferry Paulus, Senin (18/7) sore, dicapai suatu kesepakatan: Ramdani tidak akan diizinkan untuk pergi.

“Tanggal 20 (Rabu) ada briefing antara Ramdani dengan tim pelatih, keputusannya ada di tanggal tersebut. Tapi, yang jelas kami tidak memberikan izin Ramdani pergi,” ucap Sekretaris tim Persija, Abel Anmas Tembayong, menjelaskan kepada Indopos (Jawa Pos Group) di Jakarta, Selasa (19/7).

Abel mengatakan, niat pemain bernomor punggung 7 untuk pergi dari Persija karena di bawah asuhan pelatih Paulo Camargo menit bermainnya tidak terlalu banyak.

Tercatat, sepanjang kompetisi ISC-A 2016 berlangsung, Ramdani hanya tampil sebanyak 124 menit. Itu pun bukan sebagai pemain utama.

“Dia sebagai pemain menginginkan jam terbang yang lebih karena staf pelatih belum bisa memberikan kepercayaan,” tandas Abel. (fdi/ira/JPG/JPNN)

Click to comment
To Top