SIMAK! Inilah 5 Film Pokemon Paling Favorit – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

SIMAK! Inilah 5 Film Pokemon Paling Favorit

Film Pokemon

FAJAR.CO.ID – Pokemon adalah salah satu franchise film animasi yang laris di Jepang. Hingga kini, telah ada 19 film yang dirilis dan dibagi dalam lima musim.

Termasuk Pokemon the Movie: Volcanion and the Exquisite Magearna yang baru tayang perdana di Jepang pada 15 Juli lalu. Namun, ada lima film yang dinilai paling bagus oleh para fans. Apa saja? (fam/c17/jan/JPG)

Pokemon: The First Movie/Mewtwo Strikes Back (1998)
Film: Ke-1
Musim: Pertama (The Original)
Ash, Misty, Brock, dan beberapa trainer Pokemon lainnya pergi ke sebuah pulau untuk melakukan battle dengan trainer superior. Di sana, mereka justru menemui Pokemon Mewtwo hasil rekayasa milik Team Rocket.

Pokemon The Movie 2000/The Power of One (1999)
Film: Ke-2
Musim: Pertama (The Original)
Film ini mengisahkan perjalanan Ash, Misty, dan Tracey ke Pulau Shamouti. Mereka dijebak oleh Lawrence III, seorang Pokemon collector. Film ini menampilkan Pokemon jenis burung yang legendaris seperti Articuno, Zapdos, Moltres, dan Lugia.

Genesect and the Legend Awakened (2013)
Film: Ke-16
Musim: Keempat (Black & White!)
Ash, Iris, dan Cilan mengalami serangan Genesect, Pokemon jenis serangga, saat berada di New York City. Genesect mengamuk lantaran kehilangan tempat tinggal. Mereka diselamatkan oleh Mewtwo.

Jirachi Wish Maker (2003)
Film: Ke-6
Musim: Kedua (Advanced Generation)
Pada era ini, Pokemon berpenampilan imut tetapi punya kekuatan luar biasa banyak. Salah satunya Jirachi, Pokemon berbentuk bintang yang bangun tiap ribuan tahun sekali untuk mengabulkan permintaan.

The Rise of Darkrai (2007)
Film: Ke-10
Musim: Ketiga (Diamond & Pearl)
Ash, Dawn, dan Brock harus menyelamatkan Alamos Town dari Dialga dan Palkia yang punya kekuatan menembus waktu dan angkasa. Mereka juga harus membantu Darkrai yang dituduh penduduk Alamos Town telah menghancurkan kota.

loading...
Click to comment
To Top