Sun Xiang Menangis Saat Mengunjungi Demba Ba di RS – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Sun Xiang Menangis Saat Mengunjungi Demba Ba di RS

072917_854412_Sun

FAJAR.CO.ID, SHANGHAI- Sun Xiang, kapten Shanghai SIPG, mengunjungi striker Shanghai Shenhua yang tengah di rawat di rumah sakit akibat mengalami patah kaki. Merasa bersalah dan bertanggung jawab, Sun tak kuasa menahan air mata.

Sun adalah penyebab utama Demba Ba mengalami patah kaki pada tulang tibia dan fibula kaki kirinya. Saat hendak melakukan serangan, Ba yang menguasai bola, kaki kirinya “dihajar” Sun. Saking kerasnya, kaki kiri Ba pun patah.

Cedera horor itu terjadi saat Shanghai Shenhua dan Shanghai SIPG bentrok dalam lanjutan Liga Super Tiongkok, Minggu (17/7). Shenhua memenangi laga derby tersebut dengan skor 2-1.

Sun sendiri telah menyampaikan permintaan maaf secara terbuka kepada Ba. Dia mengaku bertanggung jawab atas cedera yang dialami Ba. Tak cukup meminta maaf terbuka, Sun lantas mengunjungi langsung Ba di rumah sakit pada Selasa (19/7).

Sun tak bisa menahan kesedihan saat melihat Ba yang terbaring di rumah sakit. Air matanya pun menetes. Dia pun enggan untuk mengucapkan kata-kata saat ditanya oleh sejumlah wartawan.

Kapten SIPG tersebut pantas bersedih. Dia yang membuat Ba harus menjalani perawatan yang lama. Bahkan, tak menutup kemungkinan bakal pensiun dini. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top