Thierry Henry Akan Putuskan Karir Kepelatihan dan Fokus ke Pekerjaan Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Thierry Henry Akan Putuskan Karir Kepelatihan dan Fokus ke Pekerjaan Ini

hendry

FAJAR.CO.ID, ARSENAL – Legenda Arsenal Thierry Henry memutuskan tak lagi menangani tim muda Arsenal pada musim ini. Ia memutuskan melanjutkan karirnya sebagai komentator di saluran Sky Sport untuk satu musim ini.

Pemegang rekor gol terbanyak Arsenal itu membantu tim U-18 Arsenal sebagai begian dalam kursus kepelatihan yang ia ikuti. Arsenal kabarnya telah menyiapkan peran tetap untuk Henry di posisi tersebut.

Namun minggu lalu manajer Arsenal merasa Henry tak bakal bisa menjalani peran sebagai pelatih dan komentator secara bersamaan. Hal itu yang memicu kabar perselisihan di antara keduanya.

Namun Henry menjelaskan, keputusan itu ia ambil sebelum akhir musim lalu dan selama berada di akademi ia sangat menghargai Wenger.

“Tak ada yang dapat mengubah cintaku pada Arsenal. Ia yang pertama dan terutama. Saya bukan seorang karyawan. Saya diizinkan bekerja untuk menimba pengalaman di sana,” kata Henry seperti dilansir dri laman ESPNFC.

“Keputusan ini saya ambil beberapa bulan lalu, saya pikir cerita ini muncul karena musim baru telah dimulai dan saya tak tampak di sana,” ujar Henry.

Henry bekerja unuk tim U-18 musim lalu dan ia menyelesaikan musim meski tak tahu apakah ia akan tetap di posisi itu pada musim berikutnya.

“Seperti yang anda tahu saya saat ini memiliki pekerjan (dengan Sky). Di waktu luangkusaya ingin membagi pengalaman dan pengetahuanku akan permainan ini dengan para pemain muda sambil memenuhi jam melatih dan mendapat pengetahuan untuk mendapatkan lisensi pro.”(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top