Ups! Begini Sebabnya Edotensei Madara Uchiha Menjadi Lebih Muda di Serial Naruto – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Ups! Begini Sebabnya Edotensei Madara Uchiha Menjadi Lebih Muda di Serial Naruto

FAJAR.CO.ID, – Mungkin dari sebagian banyak para Narvers (sebutan para fans Naruto) mempertanyakan mengapa penampilan Edo Tensei Madara Uchiha lebih kelihatan muda dari sebelumnya? Pastinya menjadi sebuah misteri besar yang belum terpecahkan meskipun manga nya sendiri telah tamat beberapa tahun yang lalu.

Jika berpacu dalam alur jalan ceritanya pada pertarungan terakhir dirinya bersama Hashirama Senju tampaknya ia telah mati. Tetapi belum lama diketahui dari filler anime nya ia tidak mati dengan cara menggunakan jutsu Izanagi, sebuah jurus terlarang agar sang pengguna dapat menulis ulang takdirnya.

Pada nyatanya setelah pertarungan lembah akhir tersebut dirinya tidak mati. Dan kemudian pada akhirnya di alur cerita manga nya menunjukan dirinya telah mati. Di mana ia telah menjadi seorang pria tua (alur cerita flash back Obito Uchiha pada manga dan anime).

Jika mengikuti alur cerita diatas tadi seharusnya Madara Uchiha dihidupkan kembali dengan jutsu terlarang Edo Tensei menjadi usia tua atau kondisi terakhir dari kematian dirinya, tapi nyatanya tidak, mengapa hal itu bisa terjadi?

madara uchiha tua

Disini saya akan mencoba menjelaskan dan melihat apa yang sebenarnya terjadi dengan penampilan Edo Tensei Madara Uchiha yang tidak sesuai yang telah disebutkan diatas tadi. Mari kita ulas penjelasannya berdasarkan opini dan fakta, seperti dibawah ini:

zetsu hitam

Menurut penjelasan Zetsu Hitam, dirinya lah satu-satunya yang memberitahukan keberadaan mayat Madara kepada Kabuto. Kemudian Kabuto menggunakan hal tersebut untuk memaksa Obito agar menyetujui dirinya bergabung dan membentuk aliansi dengan dia.

edo tensei madara uchiha

Untuk penampilan Edo Tensei Madara Uchiha pertama kali muncul pada serial anime Naruto Shippuden episode 322. Dimana Madara bertanya-tanya, mengapa dirinya dibangkitkan dari kematian dengan menggunakan jutsu Edo Tensei bukan menggunakan Jutsu Gedo Rinne Tensei no Jutsu milik Nagato Uzumaki. Dari sinilah di mana Kabuto menjelaskan semua misteri di balik tubuh mudanya.

naruto-shippuden-322-hd-desktop-wallpaper

Di sanalah Kabuto menjelaskan bahwa ia telah melakukan perubahan dengan modifikasi tubuh Madara yang bahkan membuatnya menjadi lebih kuat dari sebelumnya. Terbukti hasil modifikasi yang ia lakukan telah membawa jiwa Madara yang mati bisa kembali dalam bentuk tubuh yang lebih muda.

Sebagai seorang ahli dalam penggunaan jutsu Edo Tensei yang diharapkan dari Kabuto dapat menghidupkan kembali jiwa ke dalam tubuh disaat mereka muda melalui beberapa modifikasi dan percobaan yang ia telah sebutkan pada episode tersebut.

Nadara Uchiha edo tensei dengan dna hashirama

Jadi kemungkinan pertama kali Kabuto melakukan jutsu Edo Tensei kepada Madara dalam bentuk lamanya (usia tuanya) ketika dirinya sukses membangkitkan kekuatan mata, Rinnegan. Kemudian yang kalian tahu bahwa jutsu Edo Tensei milik Kabuto ini adalah jutsu yang paling sempurna atau menyempurnakan dari pengguna sebelumnya yaitu Hokage Kedua dan Orochimaru.

Dari hasil segala macam percobaan tentang jutsu ini akhirnya ia mampu membuat modifikasi tubuh yang mampu membalikkan proses penuaan namun tetap mempertahankan Rinnergan dan DNA Hashirma. Karena tubuh shinobi yang di Edo Tensei dengan sangat cepat pulih meskipun mendapatkan serangan yang cukup fatal sekalipun. Dari sinilah kemungkinan juga Kabuto mendapatkan keuntungan pemahaman mengenai jutsu regenerasi yang cepat.[warkopanime/FAJAR/robi]

To Top