Gara-gara Kejar Pokemon di Kebun Binatang, Seorang Pemuda Akhirnya Ditangkap – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Gara-gara Kejar Pokemon di Kebun Binatang, Seorang Pemuda Akhirnya Ditangkap

FAJAR.CO.ID, TOLEDO – Dua pemuda yang bermain permainan smartphone Pokemon Go ditangkap polisi di kebun binatang Ohio setelah mereka melompati pagar dari properti tersebut.

Polisi mengungkapkan bahwa Robin Batholomy (25) dan Adrian Crawford (26) terekan oleh kamera pengawas ketika mereka melompati pagar pada hari 14 Juli pukul 02,30 pagi dan kemudian diamankan di sekitar wilayah pertunjukan harimau di kebun binatang tersebut.

Direktur komunikasi kebun binatang, Shayle Bell Moriarty, menyatakan pada Toledo Blade bahwa kamera pengawas membantu untuk mengatasi situasi tersebut “dalam hitungan menit” dan kedua pemuda tersebut tidak mencoba untuk memasuki area kandang serta tidak mengganggu binantang lain.

“Tim keamanan kami dan kepolisian Toledo telah melakukan pekerjaan yang luar biasa,” jelasnya. “Mereka bertindak sesuai dengan aturan yang telah ditetapkan.”

Moriarty mengatakan bahwa para pemain Pokemon Go diizinkan untuk bermain di wilayah kebun binatang sepanjang jam operasional selama mereka mematuhi peraturan yang berlaku.

“Kami selalu mengajak semua orang untuk berkunjung ke kebun binatang, namun kami juga menghimbau para pengunjung untuk mengikuti aturan yang telah ditetapkan dan tidak memasuki area terlarang,” ungkapnya.

“Lakukan segala sesuatu dengan aman dan penuh kesadaran. Permainan atau bukan, untuk itulah kami memiliki peraturan dan pembatas di kebun binatang ini.”(ray/jpnn)

Click to comment
To Top