Cerita Kalijodo Dijadikan Serial, Ini Para Pemainnya… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Hiburan

Cerita Kalijodo Dijadikan Serial, Ini Para Pemainnya…

Fauzi Baadilah

FAJAR.CO.ID, JAKARTA  A+E Network Asia memproduksi tayangan orisinalCrime + Investigation Asia spesial. Ada tiga episode Indonesia yang menampilkan beberapa bintang utama, yaitu Ario Bayu, Fauzi Baadila, Donny Alamsyah, dan Samuel Rizal. 

“Serial ini adalah bukti komitmen kami yang terus berlanjut untuk menjadi pemimpin dalam penyelidikan tersebut,” kata Senior Vice President, Programming & Production A+E Network Asia, Michele Schofield, Kamis (21/7).

Menurut Schofield, Crime + Investigation adalah saluran di Asia yang mendedikasikan diri untuk tayangan tentang dunia kejahatan.  Episode pertama berjudul Cleansing Kalijodo. Episode ini mengajak penonton melihat lebih dalam Kalijodo, kawasan kumuh yang dikendalikan oleh kelompok tertentu. 

Dalam episode ini, Fauzi Baadilla berperan sebagai Abdul Aziz, pemimpin kelompok. Kemudian, sosok Krishna Murti diperankan oleh Ario Bayu. 

Sementara, Donny Alamsyah berperan sebagai kepala detektif dalam episode kedua berjudul Drug Runner Lover. Dalam episode ketiga, The Mafia Manager menampilkan Samuel Rizal, yang mengusut kasus penipuan besar via sambungan telepon internasional. (gil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top