DPR adalah Rumah Rakyat, Tidak Ada Larangan Berburu Pokemon Go di Sana – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

DPR adalah Rumah Rakyat, Tidak Ada Larangan Berburu Pokemon Go di Sana

gedung_dpr_miring

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Perburuan Pokemon Go semakin tak mengenal tempat, Maka tak heran jika sejumlah larangan perburuan Game yang tengah booming ini telah dilarang di beberapa instansi di Tanah Air. Tanpa terkecuali di Halaman Istana Negara. Namun apakah di Gedung DPR RI juga akan turut mengeluarkan larangan perburuan Pokemon Go?

Anggota Komisi I DPR, Tantowi Yahya mengaku telah mengikuti perkembangan game Pokemon Go. Bahkan, Tantowi ikut mengunduh aplikasi Pokemon Go dan memainkannya. Saking banyaknya yang diunduh, telepon genggam miliknya sampai hang.

“Jadi saya tidak anti-game Pokemon Go. Buktinya saya ikut main,” kata Tantowi di Gedung DPR, Senayan Jakarta, Rabu (20/7).

Lalu apa perlu ada larangan berburu Pokemon Go di lingkungan Gedung DPR seperti di beberapa instansi lainnya, yang melarang hal itu. Menurut Tantowi, hal itu belum perlu diterapkan.

Sebab, kata Tantowi Gedung Parlemen juga merupakan rumah rakyat, sehingga siapa pun bisa berkunjung.

“Untungnya di rumah rakyat ini, kami tidak ada ruang rahasia. Wartawan saja bebas di sini. Tapi kalau instalasi pemerintah lainnya pasti mempunyai tingkat kerahasiaan dan keamanan tinggi. Saya rasa, belum perlu larangan bermain Pokemon Go lingkungan parlemen. Kalian (wartawan-red) saja bisa masuk sampai kemana-mana kok,” pungkasnya. (fas/jpnn/fajar)

loading...
Click to comment
To Top