Fitur iOS 10 Beta 3, iPhone Ingatkan User Jika Lighting Port Basah – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Teknologi

Fitur iOS 10 Beta 3, iPhone Ingatkan User Jika Lighting Port Basah

Foto: EverythingApplePro (Youtube)

FAJAR.CO.ID – Anda pengguna iOS 10 public beta? Saatnya untuk kembali update perangkat iOS anda, karena Apple baru saja merilis update terbaru dari public beta yang menawarkan cukup banyak perubahan.

Update terbaru iOS Beta 3 ini memperkenalkan opsi fungsi untuk menggunakan Touch ID untuk meng-unlock perangkat iOS anda kembali seperti semula, seperti halnya yang diimplementasikan pada iOS 9, dengan hanya meletakan jari pada home button, akan membawa anda pada home screen perangkat kesayangan anda.

Selain itu, perubahan pada bagian slider notification center terlihat lebih manis jika dibandingkan notification pada iOS Beta 2, ada pun perubahan suara virtual keyboard yang kembali pada suara aslinya, serta suara baru dan haptic feedback saat anda nge-lock perangkat iOS anda.

Ada pun fitur baru lainnya adalah peringatan yang diberikan perangkat anda saat terdapat air atau cairan pada lightning port. Fitur ini mirip dengan yang dimiliki oleh Samsung Galaxy 7 yang rilis pada awal tahun 2016 itu.

Fitur ini sendiri dianggap penting karena dengan begitu, user akan memiliki cukup waktu untuk mengeringkan perangkatnya dari cairan sebelum kerusakan benar-benar terjadi. Dilansir dari Engadget, untuk sementara, fitur ini diketahui bekerja hanya pada perangkat baru seperti iPhone, 6, 6S dan SE.

loading...
Click to comment
To Top