Heboh! Foto Menteri Susi Tujuk Kepalan Tangan Buat Ahok. Sebabnya Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Heboh! Foto Menteri Susi Tujuk Kepalan Tangan Buat Ahok. Sebabnya Ini

thumb_657341_08015320072016_ahok_dikepalin_susi

FAJAR.CO.ID, JAKRTA- Gubernur DKI Jakarta Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) terlihat tengah berdialog dengan Menteri Kelautan dan Perikanan Susi Pudjiastuti di Istana Negara, Jakarta, Rabu (20/7).

Keduanya terlihat berdialog, dan akrab di Istana Negara saat sebelum pelantikan Komisaris Jenderal Suhardi Alius. Momen itu berhasil diabadikan oleh salah seorang fotografer. Dalam salah satu foto, Susi mengepalkan tangannya dan mengarahkannya kepada orang nomor satu di ibu kota tersebut.

Ahok menceritakan perbincangannya dengan Susi. Menurut cerita Ahok, keduanya tengah becanda. Susi yang merupakan perokok mengeluh sulitnya merokok di Jakarta.

“Oohh becanda itu soal rokok. Dia (Susi) bilang, ‘eh lu gubernur bikin gua susah ngerokok lu satu Jakarta,” ucap Ahok meniru Susi di Balaikota DKI, Jakarta Pusat.

Susi yang mengenakan dress hitam dengan selendang batik membuka tasnya untuk mengeluarkan tisu.

“Biasanya kan ngeluarin rokok, eh gue bilang ‘lu enggak boleh ngerokok yah’, saya mau becandain saja,” imbuh Ahok.

Kejadian itu terjadi saat Presiden Joko Widodo belum datang untuk melantik Komisaris Jenderal Suhardi Alius sebagai Kepala BNPT.

“Jadi waktu itu kan dia Presiden belum dateng, itu biasa becanda aja,” kata mantan Bupati Belitung Timur tersebut. [sam/RMOL]

loading...
Click to comment
To Top