Klopp Tak Ingin Pemain Sok Jual Mahal – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Klopp Tak Ingin Pemain Sok Jual Mahal

Jurgen Klopp

FAJAR.CO.ID, INGGRIS – Manajer Liverpool Jurgen Klopp menjelaskan ia hanya akan mendatangkan pemain yang sangat ingin bergabung dengan klub itu dan berupaya membuat sesuatu yang istimewa.

Geliat Liverpool di bursa transfer hingga pertengahan Juli ini telah mendatangkan empat pemain baru. Klopp mengungkapkan ia ingin menambah beberapa pemain lagi termasuk bek Augsburg Ragnar Klavan.

“Kami tidak melihat harga dan menganggap siapapun di atas 50 juta euro adalah pemain bagus. Kami melihat siapa yang kami butuhkan dan siapa yang ingin bergabung dengan kami,” kata Klopp seperti dilansir dari laman ESPNFC. 

Mantan pemain Klopp saat melatih Borussia Dortmund, Mario Gotze sempat dikabarkan akan hijrah dari Bayern Munchen ke Anfield. Namun setelah tahu dirinya hanya akan menjadi pelapis di Liverpool, Gotze membatalkan niat tersebut. 

Klopp menyadari jika pemain tak benar-benar ingin bergabung dengan Liverpool, maka klub tidak akan mengejarnya dalam waktu lama. Menurut dia Liverpool adalah salah satu klub terbesar di dunia dan pemain yang tak menyadari hal tersebut tak akan cocok dengan timnya.

“Ada dua pilihan untuk pemain bagus. Pertama anda bergabung dengan klub yang sudah mencapai sukses dan mengikuti arus, atau kedua, bergabung dengan klub yang sangat besar seperti Liverpool dan ingin membuat sesuatu yang istimewa di sana,” ujar dia. (ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top