Masih Dirawat, Ba Yakin Bisa Merumput Musim Depan – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Masih Dirawat, Ba Yakin Bisa Merumput Musim Depan

39792_58209_Demba-Ba_patah-kaki_101greatgoals

FAJAR.CO.ID, SHANGHAI – Striker Shanghai Shenhua yang masih dirawat akibat mengalami patah kaki, Demba Ba, menetapkan kembali merumput pada Maret 2017, tepat ketika Liga Super Tiongkok musim 2017 dimulai. 

Hal tersebut disampaikan langsung oleh agen dari Ba, Alex Gontran. Menurutnya, kliennya saat ini fokus untuk memulihkan diri dan siap comeback pada musim 2017. 

“Kondisi Ba lebih baik saat ini. Dia pernah mengalami hal yang sama 10 tahun lalu ketika tulang tibia kakinya patah. Jadi, dia akan melewati situasi saat ini dengan baik,” sebut Gontran kepadaGoal

Imbuhnya, “Dia tidak merasa khawatir. Dia hanya butuh waktu untuk kembali dan lebih kuat”. 

Seperti diketahui, Ba mengalami cedera horor berupa patah tulang tibia dan fibula pada kaki kirinya usai ditebas kapten Shanghai SIPG dalam laga Minggu (17/7). Saat ini dia masih dirawat di rumah sakit. 

Gontran juga menjelaskan bahwa Ba akan menjalani operasi secara penuh oleh dokter dari Prancis pada Jumat (22/7) pagi waktu Tiongkok. 

“Kami semua berharap dia benar-benar bisa kembali merumput pada musim depan. Klub akan melakukan apa saja demi pulihnya Ba,” beber Gontran. 

Sang agen memuji ketegaran Ba yang tetap tabah meski mengalami cedera yang horor. Ba disebutnya sebagai pesepak bola yang kuat seperti batu karang. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top