SAH! Film Pokemon Terbaru Gandeng Legendary Entertainment – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Ragam

SAH! Film Pokemon Terbaru Gandeng Legendary Entertainment

FAJAR.CO.ID – Rumor yang mengatakan ketertarikan Legendary Entertainments menggarap versi live-action film Pokemon nampaknya bukan sekedar hisapan jempol belaka.

Studio film itu diketahui baru saja menadatangani kesepakatan dengan The Pokemon Company. Menurut laporan dari The Hollywood Reporter, film animasi ini akan memfokuskan pada karakter utama Detektive Pikachu yang namanya belakangan kembali populer berkat kesuksesan game fenomenal Pokemon GO.

Untuk saat ini belum banyak yang bisa diungkap terkait kabar ini. Studio yang berbasis di Burbank, California yang masih menutup rapat-rapat mengenai detail film yang pastinya akan disambut baik para pecinta Pokemon di seluruh dunia.

Namun menurut informasi yang berkembang, film ini baru akan digarap pada tahun 2017 mendatang dan akan menjadi prioritas utama bagi studio yang sukse memproduksi film-film box office seperti Warcraft, Man of Steel, Jurassic World dan masih banyak lagi. Semoga saja film ini dapat rampung sebelum hype Pokemon GO meredup.

loading...
Click to comment
To Top