Sebelum Diminum, Gelas Kopi Mirna Hanya Dipegang Tiga Orang Ini – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kriminal

Sebelum Diminum, Gelas Kopi Mirna Hanya Dipegang Tiga Orang Ini

CREATOR: gd-jpeg v1.0 (using IJG JPEG v62), quality = 90

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Saksi dalam sidang kematian Wayan Mirna Salihin sekaligus peracik kopi di Kafe Olivier Mall Grand Indonesia, Rangga Dwi Saputra mengatakan, hanya dirinya, pengantar kopi, dan terdakwa Jessica Kumala Wongo yang menyentuh es kopi Vietnamese.

Di depan Majelis Hakim Pengadilan Negeri Jakarta Pusat, Rangga bersaksi bahwa ia mendapatkan pesanan dari meja 54, lokasi tempat kejadian perkara (TKP).

“Pesanan datang pukul 16.00 lewat. Saya membuat kopinya sesuai standar, sesuai resep. Kopi robusta seberat 20 gram, susu 50 miligram, es batu, dan air panas,” ujar Rangga di PN Jakarta‎ Pusat, Kamis (21/7).

Majelis Hakim lantas menanyakan, apakah dirinya menaruh campuran lain dalam es kopi Vietnamese. Rangga mengaku tidak memasukkan sesuatu selain campuran biasa es kopi Vietnam. Saat meracik kopi itu, dia membeberkan bahwa saat meracik diperhatikan oleh barista kafe Olivier, Tegar.

Kemudian, Rangga pun menaruh es kopi Vietnam yang sudah diracik ke meja pelayan. Saat ada di meja pelayan, Rangga menegaskan, tidak ada orang yang boleh memegang pesanan kecuali oleh pegawai Kafe Olivier.

“Setelah itu saya kasih ke meja pelayan. Tidak ada bisa megang kecuali pengantar,” jelas dia.

Rangga melanjutkan, usai es kopi Vietnamese diracik, pengantar Agus Triyono kemudian membawanya ke meja 54, di mana Jessica berada.‎ (Mg4/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top