Siang Bolong Kepergok Mesum, Alasannya Mau Sholat Magrib – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Daerah

Siang Bolong Kepergok Mesum, Alasannya Mau Sholat Magrib

ilustrasi-mesum_20160119_202006

FAJAR.CO.ID, KOBAR – Anggota Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kabupaten Kotawaringin Barat (Kobar) menggelandang pasangan yang kepergok mesum di sebuah kedai kopi siang bolong.

Pria berinisial TW (34), warga Malang, Jawa Timur, dan YS, pasangan mesum tersebut seorang pekerja seks komersial (PSK) warga Sulung, Kobar, digiring oleh petugas Satpol PP ketika sedang indehoy di salah satu kamar.

Mereka sedang di warung kopi di kawasan Kalimati Lama, Desa Pasir Panjang, Kecamatan Arut Selatan, Kobar, Rabu (20/7), siang bolong.

Anggota Satpol PP Kobar Muksin membeberkan, penangkapan tersebut berawal dari laporan masyarakat. Pihaknya menindaklanjuti laporan tersebut dan melakukan pengecekan.

“Kita dapat laporan dari masyarakat langsung kita tindaklanjuti ternyata benar ada pasangan mesum,” ujar Muksin kepada Radar Sampit (Fajar Group).

Pria yang tertangkap basah tersebut berdalih akan melaksanakan salat magrib. Alasan tersebut tidak masuk akal, karena waktu masih tengah hari. Karena ulah kedua pasangan tersebut, mereka digiring ke kantor Satpol PP Kobar untuk mempertanggungjawabkan perbuatannya.  

“Alasan mereka gak masuk akal, salat magrib di siang bolong,” tandasnya. (jok/yit/yuz/JPG)

loading...
Click to comment
To Top