Ahok: Kami Pakai Tiga Parpol Saja… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Pilkada

Ahok: Kami Pakai Tiga Parpol Saja…

24170_42266_ahok jawapos

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Basuki Tjahaja Purnama menyerahkan keputusan jalur yang akan ditempuh terkait pencalonannya dalam pemilihan Gubernur DKI Jakarta, kepada tim relawan Teman Ahok. 

Karena itu, dalam waktu dekat gubernur yang akrab disapa dengan panggilan Ahok ini, akan membahasnya secara bersama-sama dengan melibatkan tim relawan dan partai politik yang memberikan dukungan.

“Kalau Teman Ahok bilang, Pak kayaknya Teman Ahok tetap mau ngusung, ya sudah independen saja. Toh tiga parpol ini sudah sepakat bantu kami. Saya kan harus menghargai Teman Ahok yang sudah bekerja keras,” ujar Ahok, Jumat (22/7).

Menurut Ahok, kesepakatan penting dicapai bersama, karena di satu sisi dirinya sangat menghargai kerja keras tim relawan. Tidak hanya menghabiskan waktu bekerja sepenuh hati, namun juga sampai mengeluarkan biaya. Demi mengusungnya maju kembali dalam Pilkada DKI. 

“Saya kan harus menghargai Teman Ahok. Mereka kerja keras, keluarin kaos, macam-macam. printer. Itu kan sumbangan orang. Buka toko dan lain-lain. Jadi kami harus hargai mereka,” ujar Ahok.

Selain menghargai kerja keras Teman Ahok, di sisi lain mantan Bupati Belitung Timur ini juga mengaku sangat menghargai sikap tiga partai politik yang telah memberikan dukungan. Yaitu, Partai NasDem, Hanura dan Partai Golkar. 

“Kalau nanti Teman Ahok juga sepakat, misalnya gitu ya, sudah kalau pakai parpol, kami pakai tiga parpol saja. Maju gitu lho, it’s oke. Kan targetnya cuma untuk maju. Jadi kami juga mengapresiasi parpol. Ada yang enggak minta macam-macam mendukung apa adanya, karena melihat ini ada satu juta suara orang Jakarta yang ingin saya jadi gubernur lagi,” ujar Ahok. (gir/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top