Dikabarkan Liam Payni Bakal Hengkang dari One Direction – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Dikabarkan Liam Payni Bakal Hengkang dari One Direction

FAJAR.CO.ID, – Salah satu personel One Direction, Liam Payne, dipastikan telah menyepakati kesepakatan dengan Capitol Record. Kesepakatan itu untuk membuat album solo perdananya.

Kabar ini semakin menguatkan spekulasi tentang hengkangnya Liam dari grup yang membesarkan namanya itu di dunia hiburan.

“Sangat antusias setelah menandatangani kontrak dengan label rekaman baru saya, Capitol Records. Mereka memiliki sejarah yang menakjubkan untuk berbagai seniman. Saya berharap bisa mengikuti jejak mereka. Mereka akan selalu menjadi rumah dan keluarga saya. Saya sangat bersemangat melihat babak baru dari karir saya,” kata Liam dalam akun Twitter-nya.

Hanya saja dalam pesan itu, Liam tak menyebutkan apakah dia akan segera hengkang atau tidak. Dilansir dari Aceshowbiz, Jumat (22/7), seperti Liam, Niall Horan juga tengah mengerjakan musik solonya.

Sedangkan, Harry Styles sedang memproduksi film World War II. Sementara Louis Tomlinson di lain pihak sibuk dengan tugas barunya, sebagai seorang ayah setelah dikaruniai anak pertamanya yang bernama Freddie. (mg5/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top