Gabungnya Andre Schuerrle, Lini Serang Dortmund Makin Sangar – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Gabungnya Andre Schuerrle, Lini Serang Dortmund Makin Sangar

055335_248842_Andre_Schuerrle_dalam

FAJAR.CO.ID, DORTMUND- Borussia Dortmund dipastikan memiliki lini penyerangan yang garang setelah baru saja mendapatkan gelandang serang VfL Wolfsburg, Andre Schuerrle. Sebelumnya, Die Borusen menyambut kepulangan Mario Goetze dari Bayern Muenchen.

Kini, Dortmund diperkuat pemain-pemain bertalenta di lini penyerangan. Mereka adalah Pierre-Emerick Aubameyang, Marco Reus, Ousmane Dembele. Emre Mor, Goetze, Schuerrle, dan Adrian Ramos.

Schuerrle sendiri dikontrak dalam durasi 5 tahun hingga 30 Juni 2021. Mantan pemain Chelsea ini mengaku senang bisa memperkuat salah satu klub terkuat di Eropa.

“Dortmund adalah salah satu klub terbaik di Eropa. Mereka selalu memiliki ambisi besar untuk juara dan tentunya dibekali skuat mumpuni,” jelas Schuerrle seperti dilansir situs resmi klub.

“Saya ingin meraih sukses bersama Dortmund dan saya sudah tak sabar segera mengikuti latihan tim,” imbuhnya.

Sementara itu, Direktur Olahraga Dortmund, Michael Zorc, menyebut lini penyerangan timnya telah komplet.

“Kini, lini penyerangan Dortmund telah sempurna. Schuerrle adalah pemain yang memiliki insting menyerang luar biasa. Kualitas yang dimilikinya membuat kami semakin kuat,” sebut Zorc.

Untuk ukuran gelandang serang, performa Schuerrle memang luar biasa. Di ajang Bundesliga, total dia mencetak 48 gol dari 174 laga bersama sejumlah klub. Dia pun melengkapinya dengan 29 assists. (epr/JPNN/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top