Gerindra Yakin, Siapapun yang Diusung Pasti Kalahkan Ahok – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Gerindra Yakin, Siapapun yang Diusung Pasti Kalahkan Ahok

050528_837636_taufikcroy

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Ketua DPD Gerindra DKI Jakarta M Taufik tanggapi santai hasil survei yang memperlihatkan bahwa elektabilitas petahana Basuki T Purnama alias Ahok masih tak tergoyahkan di puncak. Menurut dia, calon Gerindra pasti bisa menaklukkan Ahok.

Saat ini ada tiga tokoh yang berpeluang diusung Gerindra pada Pilkada DKI 2017 mendatang, yakni Yusril Izha Mahendra, Sjafrie Sjamsoeddin dan Sandiaga Uno. Selain itu, masih ada calon lain seperti Komjen Budi Waseso dan Tri Rismaharini yang juga berpeluang.

Taufik mengatakan, siapapun yang nanti ditunjuk oleh Ketua Umum Prabowo Subianto sebagai calon pasti lebih baik dari Ahok. “Menanglah. Kalau calon dari Gerindra siapa saja menang lawan Ahok,” kata Taufik kepada wartawan di Masjid Masjid Kramat Al Mukkaromah, Kampung Bandan, Ancol, Jakarta Utara, Jumat (22/7).

Wakil ketua DPRD DKI ini meragukan hasil survei yang mengatakan warga Jakarta puas dengan kinerja Ahok. Menurut dia, klaim itu bisa diperdebatkan. Pasalnya, setahu dia banyak warga ibu kota yang tidak suka dengan gaya kepemimpinan Ahok.

Karena itu, lanjut Taufik, tidak heran jika nantinya muncul hasil survei yang bertolak belakang. Saat ini saja sudah ada survei kecil-kecilan anggota Fraksi PDI Perjuagnan DPRD DKI Jakarta yang menyebutkan 80 persen warga menolak Ahok kembali jadi gubernur DKI.

“Ya yang bikin ditolak kan karena sifatnya sendiri. Karena arogansi dia juga,” kata Taufik. (rmol/dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top