Kadernya Tertangkap Mencuri, Begini Komentar Ketua Partai NasDem – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Daerah

Kadernya Tertangkap Mencuri, Begini Komentar Ketua Partai NasDem

FAJAR.CO.ID, LAMPUNG – Ketua DPD Partai Nasdem Kota Bandar Lampung Naldi Rinara mengatakan pihaknya akan memberikan sanksi tegas jika benar NR, anggota DPRD Lampung dari partai ini terbukti melakukan pencurian di RSUDAM.

“Sejauh ini kami masih mengumpulkan informasi kebenaran, jadi kalau memang benar terbukti bersalah kita akan menindak lanjuti dengan tegas,” singkat Naldi Rinara kepada radarlampung.co.id (Jawa Pos Group).

Senada, Sekretaris Dewan Pimpinan Wilayah (DPW) Nasdem Lampung Fauzan Subron mengatakan pihaknya akan memberikan sanksi tegas jika NR terbukti mencuri di RSUDAM.

“Kami akan memberikan sanksi yang sangat tegas, jika NR terbukti melakukan pencurian. Namun sampai saat ini kami belum mengetahui terkait apa persoalannya dan statusnya bagaimana,” jelas Fauzan.

Fauzan mengatakan ia sangat prihatin atas hal yang menimpa pihak yang diduga.

“Kami sangat prihatin atas yang menimpa anggota kami dan tentu partai Nasdem sangat menghargai dan menghormati apa yang telah terjadi oleh karena itu kami serahkan kepada yang berwajib untuk memprosesnya secara hukum dan undang-undang yang berlaku,”ujar Fauzan. (sur/ary/ray/jpnn)

Click to comment
To Top