Kasihan, Pulang Dari Pasar Malam Malah Diperkosa Dekat Kandang Ayam – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Kasihan, Pulang Dari Pasar Malam Malah Diperkosa Dekat Kandang Ayam

Ilustrasi

FAJAR.CO.ID, CIBINONG – Polres Bogor masih mengembangkan kasus pemerkosaan terhadap SS (15), oleh sejumlah pemuda di Desa Ciherang Pondok, Kecamatan Caringin, Kabupaten Bogor.

Kanit Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA)  Polres Bogor, Aiptu Isa Ismail, menjelaskan pihaknya kini masih memeriksa sejumlah saksi pemerkosaan di dekat kandang ayam itu.

“Untuk memperkuat keterangan korban, kita panggil lagi saksi-saksi pekan depan,” ujarnya kepada Radar Bogor (Jawa Pos Group), kemarin.

Menurut Isa, ketika korban yang masih di bawah umur bersama orangtuanya melapor, PPA menawarkan untuk membawa saksi sendiri atau melalui proses pemanggilan. Sebab, jika saksi dapat dihadirkan saat pembuatan laporan akan mempermudah proses pemeriksaan. “Mempercepat penanganan kasusnya sendiri,” ungkapnya.

Berdasarkan keterangan korban, pemerkosaan itu terjadi pada Minggu (5/06/2016). Saat itu, SS bersama rekannya, ML, mengunjungi tempat pasar malam di Kecamatan Caringin. Di sana, ia bertemu dengan pelaku PR (24), yang sudah dikenalnya.

Beberapa saat kemudian, korban berpisah dengan ML, dan justru pulang bersama PR. Namun, bukannya diantar pulang, PR justru mengajaknya ke lokasi lain yakni sebuah tempat sepi di samping kandang ayam di Desa Ciherang Pondok.

Saat tiba di lokasi, ternyata ada dua rekan PR yang sudah menunggu. Korban kemudian diajak minum minuman beralkohol hingga tak sadarkan diri. Ia baru sadar diperkosa, saat terbangun dalam kondisi tak mengenakan pakaian dan merasakan sakit di bagian vitalnya.

“Kami masih mengumpulkan sejumlah alat bukti untuk menangkap pelaku. Ada dua saksi yang dipanggil, mereka masih teman korban. Baru kemarin kami menerima alamat saksi,” tukasnya.(ded/c) 

loading...
Click to comment
To Top