Kebangetan! Saat Pipis di Toilet, Artis Cantik Ini Direkam Pakai Kamera Ponsel – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Kebangetan! Saat Pipis di Toilet, Artis Cantik Ini Direkam Pakai Kamera Ponsel

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Artis Amanda Manopo dibuat geram oleh Fans. Bagaimana tidak, sampai ke Toilet pun, Pemain sinetron Mermaid in Love ini selalu saja diikuti Fans.

Artis cantik berusia 16 tahun ini mengaku sering diperlakukan kasar oleh fans, seperti dicubit, ditampar sampai ada yang merusaki mobilnya. Kebangetan! 

Amanda Manopo juga merasa tidak nyaman ketika dia kembali ke base came untuk istirahat. Sebab, dia seringkali terganggu dengan ulah fans di base came.

“Privasi-privasi saya agak sedikit berantakan. Biasanya saya seharusnya di ruang base came saya bisa istirahat, tiba-tiba diganggu atau difoto-fotoin lewat jendela,” ujar Amanda Manopo, seperti ditayangkan Status Selebritis SCTV, Jumat (22/7/2016).

Dikatakan Amanda, dia juga seringkali dibuntuti fans saat pergi ke toilet. Parahnya, di saat Amanda pipis di dalam kamar mandi, fans malah ketuk-ketuk pintu.

“Sampai kalau misalnya saya di kamar mandi pun, misalnya saya lagi ngapain di kamar mandi, mereka sampai ngikutin, dan mereka nungguin,” imbuh Amanda Manopo.

Para fans yang membuntutinya ke kamar mandi rela menunggu di depan pintu hanya untuk bisa foto-foto dengan Amanda. Namun, beberapa fans kerap berbuat ulah hingga membuat Amanda sangat terganggu.

“Misalnya saya lagi jongkok nih, lagi… ya biasa lagi di kamar mandi tau kan ngapain. Trus ngetok-ngetok, Kak Amanda foto!,” imbuh Amanda.

Bahkan, lanjut Amanda, ada fans yang kelakuannya sangat kelewatan. Mereka nekat merekam Amanda Manopo dengan menggunakan kamera ponsel.

“Trus ada yang lebih kurang ajar lagi, ada yang fotoin dari atas. Saya lagi ngapain, dividioin,” tandas Amanda Manopo. (one/pjk1)

To Top