Masinton Sindir Ahok, Katanya Begini… – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Masinton Sindir Ahok, Katanya Begini…

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Politikus PDI Perjuangan DPR daerah pemilihan DKI Jakarta, Masinton Pasaribu belum berhenti menyindir cara Basuki Tjahaja Purnama (Ahok) memimpin DKI Jakarta.

Terbaru, Masinton mengatakan bahwa mayoritas warga ibu kota tidak menginginkan lagi sosok incumbent, kembali memimpin Jakarta.

Ini disampaikan Masinton, menanggapi hasil survei anggota DPRD DKI dari PDI Perjuangan, bahwa warga Jakarta tidak menginginkan calon petahana kembali bertahta. Bahkan, DPD PDIP DKI berharap Ketua Umum Megawati Soekarnoputri tidak memilih Gubernur Ahok untuk diusung pada pilkada mendatang.

“Mereka (warga Jakarta) ingin gubernur yang mau duduk bersama rakyat kecil, bukan hanya duduk sama pengusaha. Itu hasil tatap muka saja, dengan simpatisan dan kader, bukan survei saya,” kata Masinton di gedung DPR Jakarta, Jumat (22/7).

Warga Jakarta lanjut Masinton, menginginkan pemimpin yang tidak hanya tegas tapi merakyat tidak antikritik, punya jiwa kepemimpinan serta mengayomi semua golongan.

“Dan pemimpin yang mau mendengarkan suara-suara yang berbeda, termasuk suara rakyat kecil,” pungkas anggota Komisi III DPR itu. (fat/jpnn)

Click to comment
To Top