Samsung Akui Kebocoran Galaxy S7 Active, Siap Ganti Unit Baru – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Teknologi

Samsung Akui Kebocoran Galaxy S7 Active, Siap Ganti Unit Baru

image

FAJAR.CO.ID – Masih ingatkan dengan Samsung Galaxy S7 Active yang mengalami kebocoran saat ditenggelamkan ke dalam kolam renang (baca: Lagi-lagi, Samsung Galaxy S7 Active Gagal “Uji Nyali”).

Menanggapi pemberitaan tersebut, pihak Samsung mengatakan bahwa akar dari permasalahan bocornya perangkat flagship tahan banting itu sudah ditemukan.

Dalam responnya terhadap pemberitaan Cnet dan Consumer Reports yang melaporkan kebocoran tersebut, Samsung berjanji akan melakukan penggantian perangkat lama dengan yang baru.

“Kami telah menemukan permasalahan dari Galaxy S7 Active ini demikian juga solusinya. Kami juga telah menerima laporan dari beberapa konsumen, hanya sedikit, yang mengalami masalah itu, dan akan menerima penggantian unit berdasarkan garansi yang kami berikan,” jelas pihak Samsung kepada Cnet yang dikutip Fajar.

Atas kejadian ini sendiri, situs teknologi Cnet menurunkan rating yang diberikannya atas S7 Active dari 4,5 bintang menjadi 4 dari lima bintang yang ada (8,8 dari 10 menjadi hanya 8).

loading...
Click to comment
To Top