Sandiaga: Bu Risma Bisa Mengayomi Masyarakat DKI – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Jabodetabek

Sandiaga: Bu Risma Bisa Mengayomi Masyarakat DKI

sandiaga-uno-600x355

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Wali Kota Surabaya Tri Rismaharini dinilai cocok berpasangan dengan politikus Gerindra Sandiaga Uno di Pilkada DKI 2017 mendatang. Pasangan tersebut dinilai punya cukup kekuatan untuk mengalahkan calon petahana Basuki T Purnama alias Ahok.

Terkait penilaian tersebut, Sandiaga mengaku merasa tersanjung. Pasalnya, dia pribadi menilai Risma sebagai sosok yang punya kapabilitas yang mumpuni untuk memimpin ibu kota.

“Saya sangat apresiasi sosok Bu Risma. Dia bagus, seorang pekerja keras. Karakter Jokowi begitu melekat dalam dirinya. Sebagai seorang perempuan tentunya rasa mengayomi begitu melekat dalam dirinya. Terlebih dalam mengayomi masyarakat DKI nantinya,” kata Sandiaga usai kegiatan pengarahan kepada para pelaku usaha kecil bersama Yayasan Cinta Anak Bangsa (YCAB) di Petamburan, Jakarta Pusat, Jumat (22/7).

Apalagi, lanjut Sandiaga, ada persamaan platform antara dirinya sebagai kader Gerindra dengan PDIP selaku partai pendukung Risma. Adapun platform yang dimaksud adalah, sama-sama dekat dengan rakyat kecil. “PDIP itu dekat dengan rakyat kecil. Hal itu sama dengan platform yang sedang kami bangun saat ini,” terang dia.

Sementara dalam menanggapi hasil survey Saiful Mujani Research Center, dirinya melihat bahwa, kegiatan ‘blusukan’ yang kerap dilakukan mendapat respon positif di masyarakat. Ia mengaku optimistis dan akan terus turun menyapa dan menanggapi setiap keluhan yang ada di masyarakat saat ini.

“Saya harus kerja keras kalo liat angka survey SMRC. Hal itu sekaligus mengkonfirmasi bahwasanya sebagian masyarakat belum menentukan pilihan. Terlihat secara signifikan kegiatan kita menyapa warga dapat tanggapan positif,” tuturnya.

“Saya juga harus terus hadirkan berbagai program saya dalam menyentuh rakyat kecil,” ujar Sandi melanjutkan. (dil/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top