Selain Jarum Suntik, Oknum Anggota DPRD Ini Juga Curi Obat Penenang – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Selain Jarum Suntik, Oknum Anggota DPRD Ini Juga Curi Obat Penenang

FAJAR.CO.ID, BANDARLAMPUNG – Anggota DPRD Bandarlampung berinisial NR ternyata tidak hanya mencuri alat suntik tapi juga obat penenang. Dari hasil penyelidikan Reskrim Polresta Bandarlampung, NR juga diduga mencuri ampuls. 

”Beberapa ampuls yaitu obat penurun panas, obat untuk perut dan obat-obatan yang lain termasuk obat penenang serta sejumlah alat suntik,” kata Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung, Kompol Dery Agung Wijaya yang didampingi Kapolsekta Kedaton Kompol Handak Prakarsa Qolbi seperti yang dilansir Radar Lampung (Fajar Group). 

Belum diketahui motif dari pencurian itu. Polisi kini terus mengembangkan atas aksi NR. Hingga Kamis (21/7) petang belum ditetapkan tersangka. Ia masih menjalani pemeriksaan intensif di ruangan Kasat Reskrim Polresta Bandarlampung.

Usai pemeriksaan, NR dibawa oleh dua anggota Polresta ke ruang Perlindungan Perempuan dan Anak (PPA) Polresta untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut. Saat digiring menuju ruangan PPA, pelaku ditutupi menggunakan selembar koran.

Kapolresta Kombes Hari Nugroho mengatakan, barang yang diambil pelaku tidak sempat digunakan.

“Barang yang sudah diambil tidak sempat digunakan oleh pelaku, dikarenakan tertangkap terlebih dahulu oleh petugas Rumah Sakit,” jelasnya di Mapolresta.

Saat ditanya mengenai apakah pelaku dalam kondisi pengaruh narkoba, Hari mengatakan pihak nya masih melakukan pemeriksaan.

“Saat ini pelaku masih dalam pemeriksaan. Dan anggota DPRD tersebut belum bisa kami tetapkan sebagai tersangka dikarenakan belum 24 jam. Kami masih punya beberapa jam untuk melakukan pemeriksaan terhadap pelaku, nanti kalau sudah 24 jam dan keterangan sudah lengkap baru bisa ditentukan,” jelasnya. (cw11/adi/jpg)

Click to comment

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *

To Top