VIDEO: Kapolda Sulsel Larang Polisi Main Pokemon Go – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Makassar

VIDEO: Kapolda Sulsel Larang Polisi Main Pokemon Go

193456_121067_Pokemon_Go_Andy_Satria_Radar_SBY_d

FAJAR.CO.ID, MAKASSAR – Kapolda Sulawesi Selatan (Sulsel) Irjen Pol Anton Charliyan memerintahkan kepada seluruh anggota kepolisian di jajaran Polda Sulsel, untuk tidak bermain game Pokemon Go.

Perintah Kapolda Anton Charliyan lewat video tersebut diupload di akun instagram antoncharliyan sejak 12 jam lalu.

Pada video tersebut, Kapolda Anton Charliyan menyampaikan pelarangan bermain Pokemon Go berdasarkan perintah Kapolri Jenderal Polisi Tito Karnavian.

Sebab, bermain Pokemon Go dapat kembahayakan diri sendiri, orang lain, maupun lingkungan sekitar.

“Memerintahkan kepada seluruh  anggota kepolisian di jajaran Polda Sulsel agar tidak menggunkan permainan Pokemon Go karena akan membahayakan diri sendiri,  orang lain dan orang disekitarnya. Sesuai dengan perintah Bapak Kapolri,” kata Anton Charliyan dalam video tersebut.

Video yang diapload di akun instagram antoncahrliyan tersebut sudah 2.614 kali tayang.  Adapun keterangan vidoe yang diapload ke istagram tersebut,  yakni untuk internal jajaran Polda Sulsel, perintah agar dilaksanakan.

Video tersebut juga sudah mendapatkan 30 komentar yang didominasi oleh anggota Polda Sulsel.  Seperti akun humas_polres_sidrap yang memosting komentar ‘siap laksanakan jenderal, ‘

Berikut link akun instagram Kapolda Sulsel terkait palarangan anggita polisi main game pokemon : 

(muh/pjksulsel/fajr)

loading...
Click to comment
To Top