Wah, Petugas Temukan Dua Kardus Vaksin Palsu di Pintu Tol Joglo – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Kesehatan

Wah, Petugas Temukan Dua Kardus Vaksin Palsu di Pintu Tol Joglo

vaksin-ilustrasi

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Aparat Polres Metro Jakarta Barat menyita dua buah kardus berisi vaksin palsu di dekat pintu tol masuk Joglo, Kecamatan Kembangan, Jakarta Barat, Kamis (21/7) pukul 23.00 WIB. Orang yang pertama kali menemukan kardus berisi vaksin palsu itu adalah Sholihin (50), petugas tol yang hendak membeli makan.

Kapolsek Kembangan Kompol Aldo Ferdian mengungkapkan, Sholihin mulanya mobil boks Daihatsu Grand Max warna silver yang tiba-tiba berhenti. Saat itu sopir Grand Max itu turun dan menurunkan dua buah kardus.

“Saksi (Sholihin) melihat bahwa sopir Grand Max meninggalkan dua kardus itu. Setelah meninggalkan kardus, sopir kemudian pergi dengan mobilnya,” kata Aldo saat dikonfirmasi, Jumat (22/7).

Aldo melanjutkan, saat itu Sholihin langsung menuju kardus yang ditinggalkan sopir Grand Max itu. Setelah kardus dibuka, ternyata ada cairan vaksin dalam kemasan yang diduga palsu. Sholihin pun melaporkan hal itu ke pos polisi terdekat. “Petugas kemudian mengamankan dua kardus vaksin itu,” jelas Aldo.

Hingga saat ini belum diketahui pemilik vaksin itu. Namun, polisi sudah menelusurinya berdasarkan rekaman CCTV di sekitar lokasi. “Kami masih selidiki. Beberapa CCTV di sekitar lokasi sudah ditemukan. Kasus ini juga dilimpahkan ke Polres Jakarta Barat,” tandas Aldo. (mg4/jpnn)‎

loading...
Click to comment
To Top