Ayu Ting Ting Bantah Liburan Bersama Raffi Ahmad, Tapi Ini Bukti Foto Tiket Pesawatnya – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Hiburan

Ayu Ting Ting Bantah Liburan Bersama Raffi Ahmad, Tapi Ini Bukti Foto Tiket Pesawatnya

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Hubungan Keakraban antara Raffi Ahmad Ayu Ting Ting, seperti misteri yang perlu dipecahkan, Bagaimana tidak, kedekatakan keduanya  selalu menjadi perbincangan di media sosial. Meskipun Istri Raffi Ahmad, Nagita Slavina telah beberapa kali membantah hubungan suaminya dengan Ayu Ting Ting, Namun hingga kini kabar keduanya semakin lengket. 

Ya, Kabar yang terbaru yakni keduanya melakukan liburan ke Amsterd Dam, Belanda. Namun Kabar tersebut dibantahkan oleh Ayu Ting Ting.  

“Aduh terserah saya mah, yang jelas bukan. Sok, coba diperhatiin saja. Kalau orang pintar pasti tahu. Saya enggak kemana-mana. Saya di rumah. Coba diperhatikan baik-baik saja,” bantah Ayu Ting Ting, Jumat (22/7)

Meskipun dibantahkan oleh Ayu, Namun untuk membuktikanya, Netizen memberikan Bukti yang cukup mengejutkan. Bukti foto tiket pesawat reservasi atau pemesanan tempat duduk (seat) di dalam pesawat udara Ayu dan Raffi sulit dimentahkan.

selebriti indonesia, berita selebriti indonesia, pojokulsel.com, pojoksulsel, pojok sulsel, berita terkini selebriti, bukti tiket raffi ahmad ayu ting ting ke belanda, bukti tiket ayu ting ting, bukti tiket raffi ahmad

Dalam foto tiket pesawat reservasi Ayu dan Raffi, tertulis angka euro dengan nilai 4.300 euro untuk satu tiket. Reservasi Ayu dan Raffi dibayar dengan menggunakan satu kartu kredit (credit card). Reservasi Ayu dan Raffi masing-masing Rp 62 juta atau Rp 124 juta untuk dua orang.

Data tersebut dibocorkan oleh akun gosip artis, jenk_keliin, Jumat (22/7/2016). Data tersebut sekaligus mementahkan pernyataan Ayu Ting Ting yang mengaku dia tidak kemana-mana pada tanggal 17 Juli 2016.

Berikut ini data yang perjalanan Ayu Ting Ting dan Raffi Ahmad yang dibeberkan akun jenk_keliin.

Ini data reservasi Raffi & Japok masing2. Yang garis merah itu data passport yang kombinasi huruf dan angka adalah nomer passport, dbelakang diikuti tanggal lahir.

Garis biru dibawah, itu metode pembayarannya, CCVI itu biasanya kode untuk credit card visa, nah stlah xxxx ada angka itu angka terakhir dr cc yg dpake bayar (bisa disimpulkan 2 reservasi itu menggunakan 1 CREDIT CARD. 1 tiket harganya sekitar 4.300 euro.

Jenk uda itang itung 1 euro = 14.450 rupiah.
Jadi 1 tiket harga 4.300 euro = 62.135 juta rupiah. (Nominal sengaja dibuletin ke bawah buat gampang ngitung aja, aslinya mah lebih gede dari ini yes).

Seperti diketahui, perjalanan udara dari Amsterdam Belanda ke bandara Soekarno Hatta (Soetta) Jakarta membutuhkan waktu selama 14 jam. Harga tiket pesawat berkisar mulai dari Rp 10 juta sampai Rp 60 juta. . (one/pjk1/fajar)

To Top