Begini Kata Mourinho Setelah Manchester United Dibantai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Begini Kata Mourinho Setelah Manchester United Dibantai

79e9e41810820772da1bd6a40ddda25af

FAJAR.CO.ID, SHANGHAI- Manchester United menelan kekalahan telak 1-4 dari Borussia Dortmund di turnamen pramusim International Champions Cup (ICC), Jumat (23/7).

Manajer Man United, Jose Mourinho, tak terlalu risau dengan kekalahan tersebut. Menurutnya, Dortmund pantas menang karena punya waktu mempersiapkan tim lebih banyak.

“Saya pikir dalam pertandingan pramusim, tim yang menang selalu tim yang punya persiapan lebih baik. Tidak pernah tim yang terbaik,” kata Mourinho kepada MUTV usai laga.

“Tim yang sudah menjalani empat pertandingan pramusim melawan tim yang baru bermain satu kali. Itu sangat jelas, perbedaan yang besar dalam hal persiapan,” sambung Mourinho.

Lebih lanjut The Special One mengatakan jika pertandingan tersebut akan lebih bagus jika berakhir dengan skor 3-2.

“Babak kedua berjalan lebih baik. Saya pikir 3-2 akan lebih natural ketimbang 4-1. Dortmund menunjukkan kualitas yang bagus dan mereka berada di tahap persiapan yang lebih baik,” pungkasnya.

Pada pertandingan tersebut, Man United tertinggal 0-3 lebih dulu melalui gol Gonzalo Castro, Pierre Emerick Aubameyang, dan Ousmane Dembele. Henrikh Mkhitaryan sempat memperkecil kedudukan sebelum Castro mencetak gol keduanya dan mambawa Dortmund menang 4-1.

Red Devils akan menjalani laga kedua di ICC menghadapi Manchester City, Senin (25/7). (zul/JPG/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top