Mabes Polri Pastikan Perlakukan Istri Kedua Santoso dengan Baik – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Nasional

Mabes Polri Pastikan Perlakukan Istri Kedua Santoso dengan Baik

125445_193475_Boy_Rafly_Amar_jpnn

FAJAR.CO.ID, JAKARTA – Mabes Polri menjamin istri kedua Santoso‎, Dalima alias Umi Delima akan diperlakukan baik setelah ditangkap Sabtu (23/7) pagi di sebuah gubuk di hutan Tambarana, Poso. Polri bahkan mengutamakan kesehatan perempuan yang juga punya nama lain Jamiatun Muslim alias Bunga itu.

Menurut Kadiv Humas Polri Irjen Boy Rafli Amar,  selama beberapa bulan terakhir ini Delima sudah mengikuti Santoso tinggal di persembunyian di hitan. Delima pun ikut berpindah-pindah tempat.

“Kapolri sudah memerintahkan Kapolda Sulteng agar pemeriksaan pada istri kedua Santoso dilakukan dengan sebaik-baiknya. Dilibatkan pula Polwan dan diberi pelayanan kesehatan pada yang bersangkutan,” tutur Boy,‎  Sabtu (23/7).

Apakah Dalima juga membawa bom? Boy mengaku belum tahu.

Menurutnya, patugas di lapangan akan menginventarisasi barang-barang bawaan Dalima terlebih dulu. “Karena kan dari informasi saat bakutembak Senin lalu, satu wanita yang kabur bawa senjata‎,” tambahnya.

Untuk diketahui, Satgas Tinombala menangkap Dalima pagi tadi di sebuah gubuk. Namun, kabar lain menyebutkan Dalima menyerah ke aparat TNI yang ikut dalam operasi itu. (elf/JPG/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top