Malu-malu Kucing, Golkar Juga Harap Kursi Menteri – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Nasional

Malu-malu Kucing, Golkar Juga Harap Kursi Menteri

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Bukan tak mau, Partai Golkar hanya malu minta jatah menteri pada Jokowi. Pasalnya, ada beberapa kader yang selama ini menggembar-gemborkan memberikan dukungan terhadap pemerintahan hanya untuk kepentingan rakyat, serta mengaku tidak menolak jika partainya diberikan posisi menteri.

“Tidak ada kompensasi yang ingin kita minta dari dukungan ini. Tapi jika kader Golkar dipercaya presiden bantu di kabinet kerja ini tawaran yang tidak akan kami tolak,” tegas politisi Golkar, Tantowi Yahya di Gedung DPR RI, Senayan, Jakarta, Jumat (22/7).

Anehnya, meski mengaku tidak meminta kompensasi apapun dari dukungan mereka terhadap Jokowi, Tantowi Yahya mengiyakan bahwa sesungguhnya Partai Golkar menyiapkan beberapa kader terbaik untuk menjadi pembantu presiden di Kabinet Kerja.

“Kita sudah siapkan beberapa nama yang layak duduk di kabinet kerja,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Sidik Pangarso, kolega Tantowi di Golkar. “Dengan Golkar dukung pemerintah pasti akan mengalokasikan. Soal siapa orangnya saya yakin Golkar dapat jatah. Tapi orangnya siapa, Pak Jokowi yang tentukan. Tapi yakin,” demikian Sidik. (ra/pojoksatu/rmol/FAJAR)

loading...
Click to comment
To Top