Pergoki Istri Selingkuh, Duel Maut Berdarah, Hingga Tewas dengan Usus Terburai – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Pergoki Istri Selingkuh, Duel Maut Berdarah, Hingga Tewas dengan Usus Terburai

FAJAR.CO.ID, AMBON– Irfan Pais (40), tewas bersimbah Darah sesaat setelah berduel dengan La Oni (45) di kawasan Galunggung, Desa Batu Merah, Kecamatan sirimau, Kota Ambon, pada Jumat (22/7) siang.

Peristiwa ini terjadi saat korban dipergoki oleh pelaku sedang berdua di dalam kamar bersama istrinya, Wa Erni di Rumahnya di kawasan Tanah Rata Glunggung.  Informasi yang diperoleh dari warga setempat, Saat itu La Oni yang juga merupakan seorang PNS di SMP 14 Kota Ambon ini, pulang dari sekolahnya, Namun dia kaget melihat istrinya sedang bermesrah bersama korban di dalam kamarnya.

Perkelahian pun terjadi antara ketiganya, Sejumlah tetangga mengaku telah mendengar keributan tersebut, namun mereka enggan untuk menengahinya. Selang beberapa menit,  Korban keluar dari dalam rumah dengan usus terburai.

Namun, Melihat dirinya telah terluka, korban kembali dengan mengambil sepotong besi untuk menyerang pelaku, Apala daya, Pelaku telah mengunci rumahnya dari dalam, Korban pun terjatuh akibat darahnya yang terus mengalir hingga tewas diteras Rumah palaku.

“Mayatnya tergelatak diteras rumah itu karena dia sempat kabur dan mengambil sepotong besi, saat balik untuk melawan di rumah pelaku, korban akhirnya tewas karena banyak mengeluarkan darah dengan usus terburai” Ujar salah seorang warga yang enggan namanya diberitakan. 

Selain korban mengalami luka tusukan diperut hingga beberapa kali tusukan, Istri La Oni juga mengalami luka pada pagian tangan.

Tak berselang lama, Aparat Polres Pulau Ambon langsung datang mengamankan pelaku yang saat itu Nampak tenang duduk menunggu kedatangan polisi di rumahnya, garis polisi langsung dipasang di rumah Pasturi tersebut

Polisi juga mengamankan Wa Erni, saksi dari anak-anak mereka, serta barang bukti berupa sebilah pisau dapur yang digunakan pelaku, dan sepotong besi.

Informasi yang juga diperoleh dari kerabat La Oni, Korban diduga selama ini telah menjalin hubungan terlarang dengan istri La Oni, namun La Oni belum juga membuktikan tuduhannya kepada istrinya karena belum mempunyai bukti yang kuat.

Dikatahui dari pernikahan mereka, La Oni dan Wa Erni telah dikarunia empat orang anak dan sebagian sudah remaja. Hingga berita ini diturunkan belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian setempat. (ed/fajar)

 

To Top