Update Terbaru Game Pokemon Go Mendatang Telah Bocor – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Interest

Update Terbaru Game Pokemon Go Mendatang Telah Bocor

Belum lama ini tersiar kabar terbaru untuk para penggemar game Pokemon Go. Informasi ini diduga bocor ke publik dan tentunya sangat disambut gembira juga untuk para trainner (sebutan pemain Pokemon Go) tentunya mengenai berita ini.

Informasi ini didapat berdasarkan apa yang telah dilansir dari situs otakukart.com (23/7/2016), bahwa untuk update selanjutnya game Pokemon Go akan memperbaiki beberapa kendala server serta yang paling dinanti ialah ada penambahan fitur-fitur terbaru pastinya.

Apa saja yang akan hadir di dalam update berikutnya? menurut situs tersebut, bahwa nantinya akan ada beberapa fitur terbaru untuk Pokemon Go, seperti dibawah ini:

– Curveball dan Bar akurasi melempar (Nice, Great dan lain-lainnya), fitur ini telah dikonfirmasi akan hadir sebagai membantu para trainner dengan menangkap monster dengan beberapa chance lemparan Pokeball.

– New Inkubator Egg, kemungkinan jenis inkubator baru ini nantinya berfungsi sebagai masa yang akan mengurangi jumlah total kilometer yang dibutukan dalam penetasan telur Pokemon. Namun ada yang bilang bahwa jenis inkubator bisa juga disebut Inkubator Egg “Distance” atau “Jarak”.

– Move nantinya akan memiliki nilai Akurasi dan Critical Hit Rate.

– Level Max Trainner meningkat jadi level 40.

– Cap Egg level 20, jadi jika kalian mendapatkan telur di level 37 itu masih bisa menetas pada kualiatas yang sama seperti halnya dengan kalian level 20.

– Cap Pokemon type Wild level 30, yang berati setelah karakter kalian level 30 maka akan mendapatkan pokemon liar yang setara atau disesuaikan dengan Max level dan CP karakter kalian dan itu nantinya akan menjadi masalah karena akan menghabiskan permen dan stardust untuk meng-upgrade Pokemon setinggkat dengan cap level kalian berdasarkan dengan besar CP mereka miliki.

– Prestasi atau Lencana baru peringkat di atas gold.

– Setiap kalian akan menemukan Pokemon tipe unik atau langka maka tidak akan bisa ditangkap dengan mudah seperti biasa dan dipastikan akan melarikan diri terlebih dahulu sebelum kalian mengeluarkan Pokeball.

– Move Damage dapat menaikan level Trainer.

– Semakin tinggi level kalian akan semakin sulit juga untuk menangkap Pokemon.

– Mewtwo, Moltres, Zapdos, Articuno termasuk jenis Pokemon Legendaris dan dipastikan ada beberapa monster ini nantinya disetiap lokasi dan wilayah.

– Mew jenis Pokemon Mythic, akan hadir dalam update ini kemungkinan akan sulit untuk mendapatkan monster ini karena tipenya.

– Meter bar regenerasi Hp sudah diperbaiki yang tadinya 0.5 kini menjadi 1 HP perdetik setiap kali berkurang dalam pertarungan.

– Untuk seorang trainner level 39 ingin naik ke level 40 membutuhkan 5 Juta exp. Berati total exp dari seorang trainner level 1-40 adalah 20 Juta exp.

Itulah beberapa bocoran mengenai update-an terbaru Pokemon Go yang akan datang.[warkopanime/FAJAR/robi]

Click to comment
To Top