Wijnaldum Resmi Berjersey Liverpool – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Bola

Wijnaldum Resmi Berjersey Liverpool

FAJAR.CO.ID, LIVERPOOL- Liverpool resmi mendapatkan gelandang timnas Belanda, Georginio Wijnaldum. Dia dipinang dari Newcastle United yang musim lalu terdegradasi ke Divisi Championship.

Pemilik 30 caps bersama timnas Belanda itu dibeli seharga 25 juta pounds dan akan segera menyusul rekan-rekan lainnya yang tengah menjalani pemusatan latihan di Amerika Serikat.

Wijnaldum yang mencetak 11 gol bersama The Magpies musim lalu itu mengungkapkan bergabung dengan Liverpool adalah momen terindah dalam kariernya. Dia menilai The Reds adalah klub besar dan dia merasa beruntung bisa berada di Anfield.

“Tak ada yang menolak ketika Liverpool meminati Anda. Liverpool adalah kub besar dengan sejarah yang hebat. Sebuah mimpi yang menjadi nyata bisa bermain bersama mereka,” sebut Wijnaldum kepada Liverpoolfc.com.

Terkait Juergen Klopp, Wijnaldum sudah tak sabar ingin dibimbing oleh manajer asal Jerman tersebut. Dia mengatakan selama ini dia belum banyak tahu tentang Klopp secara langsung.

“Saya yakin Klopp adalah manajer hebat. Saya sendiri belum tahu bagaimana dia bekerja sebelumnya, tapi saya sudah tak sabar dilatih dia. Saya kerap melihatnya di layar televisi bagaimana dia memimpin timnya di pinggir lapangan. Dia memang terlahir sebagai manajer hebat. Saya yakin, di bawah dia, saya akan bisa menunjukkan kemampuan terbaik,” imbuh Wijnaldum.

Wijnaldum menjadi muka baru ketujuh di Anfield musim ini setelah Loris Karius, Joel Matip, Marko Grujic, Sadio Mane, Ragnar Klavan, dan Alex Manninger. (epr/JPNN)

loading...
Click to comment
To Top