Ada Mayat Pria Misterius di Areal Parkir Pemakaman Bintaro – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

Kriminal

Ada Mayat Pria Misterius di Areal Parkir Pemakaman Bintaro

FAJAR.CO.ID, JAKARTA- Sesosok tubuh tak bernyawa ditemukan warga di pemakaman blok khusus RT 014 RT 012 Kelurahan Bintaro, Pesanggrahan, Jakarta Selatan, Minggu (24/7). Namun, penyebab kematian mayat pria tanpa identiyas itu belum diketahui pasti.

Kapolsek Pesanggrahan Kompol Afroni Sugirto mengatakan, saksi yang pertama kali menemukan mayat itu adalah Enjuhana, pukul 05.30 pagi tadi. Mulanya, Enjuhana bermaksud membersihkan area pemakaman.

“Saksi melihat terdapat sosok laki laki dlm keadaan terlungkup di area parkir pemakaman yang diduga sudah meninggal dunia,” ujar Afroni.

Selanjutnya, saksi langsung melaporkan temuan mayat itu kepada kepala lingkungan. Laporan itu akhirnya diteruskan polisi.

Ciri-ciri mayat pria itu adalah berusia sekitar 35 tahun, bercelana panjang abu-abu dan menggunakan kaus berwarna ungu muda. Di sakunya terdapat sapu tangan batik dan uang sebesar Rp 312.000. Kini mayatnya sudah dievakuasi ke RS Fatmawati.

Afroni menjelaskan, pihaknya masih menyelidiki penyebab kematian pria nahas itu. Sebab, tidak ada tanda-tanda mencurigakan pada mayat itu.

“Tidak terdapat luka atau lebam akibat penganiyaan atau tanda kekerasan,” kata Afroni. “Masih kami selidiki,” tegasnya.(elf/JPG/ara/jpnn)

Click to comment
To Top