Bersinar di Euro 2016, Joe Allen Siap Ditarik Kembali Ke Swansea City – FAJAR.co.id

FAJAR.co.id

exciting-banten
Bola

Bersinar di Euro 2016, Joe Allen Siap Ditarik Kembali Ke Swansea City

1076__0789__allen_car_1000X600

FAJAR.CO.ID, INGGRIS- Klub Premier League asal Inggris Swansea City menyatakan ketertarikannya pada gelandang Liverpool Joe Allen. Hal itu diungkapkan pemilik Swansea asal Amerika Serikat Jason Levien.

Minggu ini Liverpool dikabarkan telah menerima tawaran 13 juta pounds dari Stoke City untuk mendapatkan gelandang yang bersinar bersama tim nasional Wales selama Euro 2016 itu. Namun, Swansea yang merupakan bekas klub Allen juga memiliki peluang untuk menggaetnya.

Allen datang ke Liverpool pada 2012 dengan transfer 15 juta pounds. Menurut Levien,Allen menjadi incaran para investor baru asal Amerika.

“Ia (Allen) memiliki sejarah yang hebat di sini. Kami memikirkan siapa yang akan ditambahkan dalam tim saat ini dan itu membutuhkan waktu yang panjang,” kata Levien seperti dilansir dari laman ESPNFC.

“Ia masih muda dan banyak klub yang tertarik padanya, termasuk kami.”

Levien mengungkapkan dirinya terpesona dengan penampilan Allen selama Piala Eropa lalu. Ia telah berbicara dengan petinggi klub lainnya namun belum mengambil keputusan terkait jumlah penawaran.(ray/jpnn)

loading...
Click to comment
To Top